x

Sukses Kalahkan Persija, Begini Komentar Berkelas Pelatih Persib

Minggu, 23 September 2018 20:23 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Persib, Mario Gomez.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Persib Bandung berhasil melanjutkan tren positif pada kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia, Gojek Liga 1 2018 setelah menaklukkan Persija Jakarta dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/09/18). 

Tiga gol kemenangan Persib pada pertandingan pekan ke-23 ini dicetak oleh Ezehciel N'Douassel, Jonathan Bauman (penalti) dan Bojan Malisic. Sedangkan dua gol Persija disumbangkan Jaimerson dan Rohit Chand. 

Baca Juga

Seusai pertandingan, pelatih Mario Gomez memuji penampilan anak asuhnya yang tampil penuh motivasi sepanjang laga. Sehingga, selain melanjutkan tren positif, posisi Maung Bandung di puncak klasemen tetap terjaga. 

"Saya sangat bangga dengan pemain saya. Karena kita tidak hanya menang, tapi juga karena kita terus maju setiap waktu," kata Gomez sesuai laga. 


1. Kegigihan Pemain Persib Kunci Kemenangan Tim

Pemain Persib Bandung.

Gomez menambahkan, pada laga tersebut anak asuhnya sempat unggul lebih dulu 1-0 dan 2-1, namun Persija bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2. 

Berkat kerja keras dan kegigihan pemain pada masa injury time, Bojan Malisic mampu memanfaatkan peluang menjadi gol. Sehingga, Persib bisa kembali meraih poin penuh. 

"Kita terus maju di babak pertama, kita juga maju di gol pertama, kedua dan ketiga, penting bagi kita untuk menang agar menjadi juara," ucapnya. 

Baca Juga

"Setelah kita cetak gol 1-0 terus jadi 1-1 kita terus bikin gol. Mungkin setiap waktu kita tidak bermain cukup bagus tapi yang penting adalah karakter. Untuk memenangkan game ini butuh karakter dan tim ini punya karakter," tegasnya. 

Setelah menaklukkan Macan Kemayoran, tim kebanggaan Bobotoh akan kembali melakoni laga kandang menghadapi Madura United di Stadion GBLA, Sabtu (29/09/2018). 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungPersija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini