x

Ulang Tahun, Sandi Sute Ingin Kado Manis di Laga Persib vs Persija

Minggu, 23 September 2018 07:50 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM - Setelah absen di laga sebelumnya akibat akumulasi kartu kuning, gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, dipastikan bisa diturunkan kala bersua Persib Bandung, Minggu (23/09/18).

Menghadapi laga big match yang sarat emosi tersebut, pemain kelahiran Palu itu ternyata memiliki harapan. Laga Persib vs Persija sendiri diketahui bertepatan dengan ulang tahunnya dan tentu Sandi ingin pulang bersama Persija dengan raihan maksimal kala bertamu ke markas Persib sebagai kado ulang tahunnya.

Seperti diketahui sebelumnya, beberapa hari sebelum pertandingan atau tepatnya Jumat 21 September 2018, pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26 tahun.

Baca Juga

Sehingga laga menghadapi Persib Bandung dirasakannya menjadi momen yang tepat untuk melengkapi kebahagiannya tersebut.

“Ya di ultah (ulang tahun) jadi motivasi juga. Mudah-mudahan di laga Persib bisa kerja keras lebih dari itu. Semoga hasil terbaik maksimal 3 poin (dan) minimal satu poin,” kata Sandi seperti dilansir halaman resmi klub.


1. Ingin Bawa Persija Juara

Kiri-kanan: Sandi Darma Sute, Bambang Pamungkas, dan Marko Simic.

Selain raihan poin atas Persib, pemain yang terkenal dengan gaya bermain keras itu juga menghaturkan harapan yang lebih luas lagi di hari ulang tahunnya itu.

Harapannya tersebut di antaranya adalah menjadi pribadi yang lebih baik sebagai seorang suami dan juga bisa membawa Persija Juara.

“Harapannya lebih dewasa lagi. Jadi ayah yang baik bagi anak-anak saya serta istri saya."

Baca Juga

"Saya juga bisa membawa Persija lebih bagus lagi. Mudah-mudahan bisa membawa Persija juara. Selanjutnya saya selalu sehat, terhindar cedera, panjang umur dan sukses terus,” tambahnya.

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM.

 

Persib BandungPersija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Sandi Darma Sute

Berita Terkini