x

Pelatih Juventus Ungkap Kondisi Terakhir Dybala

Senin, 24 September 2018 22:16 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
Paulo Dybala tampil membela Juventus.

INDOSPORT.COM - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan kebugaran merupakan alasan di balik penampilan kurang memukau Paulo Dybala saat menghadapi Frosinone semalam.

Dybala belum tampil moncer seperti musim-musim sebelumnya. Padahal ia diharapkan bisa menjadi pengganti Cristiano Ronaldo, yang tak bisa tampil di Liga Champions karena mendapatkan kartu merah.

Baca Juga

"Dia hanya perlu bermain. Saya selalu mengatakan kekuatan fisik terbaik Paulo adalah kecepatan berlarinya," kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Dia melakukan beberapa hal baik hari ini. Tapi dia harus bermain. Teknik dan dribbling-nya berguna dan akan membuat dirinya kembali bugar,” pungkasnya.

Baca Juga

Bagi Allegri, Dybala tidak perlu merasakan kecemasan soal kinerjanya yang belum maksimal. Karena bila mentalnya tetap stabil, maka ia akan mengusai bola lebih banyak diwaktu mendatang.

"Kami mengharapkan pertandingan yang sulit dan itulah yang kami dapatkan. Seiring berlalunya waktu, semakin sulit untuk mencetak gol tetapi kami akhirnya berhasil berkat Cristiano Ronaldo," tutup Allegri.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya dan INDOSPORT 

JuventusMassimiliano AllegriPaulo DybalaLiga Italia

Berita Terkini