x

Jakmania Tewas, Tony Sucipto: Jangan Rusak Nama Bobotoh dan Persib

Senin, 24 September 2018 15:32 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

INDOSPORT.COM - Tewasnya seorang suporter Persija Jakarta, Haringga Sirila membuat sepak bola Indonesia kembali diselimuti awan hitam. Beramai-ramai, para pesepak bola Tanah Air mengirimkan ucapan belasungkawa, termasuk Tony Sucipto.

Tony Sucipto, yang merupakan salah satu pemain senior Persib Bandung mengirimkan ucapan belasungkawa atas tewasnya Jakmania, yang menurut video beredar karena pengeroyokan oleh oknum Bobotoh.

Dirinya sangat menyayangkan insiden pengeroyokan oknum Bobotoh yang telah menodai kemenangan Persib Bandung atas rival mereka, Persija Jakarta.

Baca Juga

"Sangat disayangkan kemenangan kemarin ternoda dengan meninggalnya salah satu suporter THE JAK. Rivalitas hanya 90 menit, selebihnya kita INDONESIA dan tidak ada 1 kemenangan pun yang sebanding dengan nyawa," tulis Tony dalam unggahan foto belasungkawa untuk Haringga di Instagram.

Lebih lanjut lagi, Tony Sucipto meminta semua pecinta Persib Bandung untuk menjaga nama klub dan juga nama besar Bobotoh. Dia juga meminta untuk kepolisian mengusut tuntas dan hukum pelaku pembunuhan Haringga.

Baca Juga

"Persib lagi di puncak klasemen ayo sama-sama jaga nama PERSIB & BOBOTOH jangan hanya segelintir oknum BOBOTOH bisa merusak nama BOBOTOH & PERSIB," tulis Tony di akhir unggahannya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungPersija JakartaBobotohTony SuciptoLiga IndonesiaLiga 1Haringga Sirila

Berita Terkini