x

4 Anak Pemain Top yang Bisa Jadi Bintang Dunia

Rabu, 26 September 2018 08:00 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Ada pepatah yang mengatakan bahwa 'buah jatuh tak jauh dari pohonnya', yang berarti apa yang dimiliki seorang anak biasanya sedikit banyak mendapat turunan dari orang tua. 

Seperti halnya bakat di dunia sepak bola, tak sedikit para anak pesepak bola yang turut menggeluti dunia sepak bola karena mendapat turunan bakat dari sang ayah.

Paulo Maldini, Mattia Barzagli, dan Justin Kluivert merupakan beberapa nama pesepak bola yang mengikuti jejak sang ayah. 

Namun, tak semua anak pesepak bola bisa sukses seperi sang ayah. Seperti halnya Jordi Cruyff, ia tak pernah benar-benar berhasil seperti ayahnya, Johan Cruyff.

Baca Juga

Meski begitu, kali ini INDOSPORT akan merangkum lima nama anak-anak dari pemain bola terkenal yang diprediksi akan menjadi bintang sepak bola dunia. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya:


1. Putra Robin van Persie, Shaqueel

Anak Robin van Persie Shaqueel bergabung di akademi Fenerbahce.

Jika Anda mengingat Van Persie muda yang bergabung Arsenal dari Feyenord, maka Anda bisa melihat sosok putranya Shaqueel van Persie. Dia juga bermain dengan kaki kiri dan diprediksi bisa menjadi pemain bintang seperti ayahnya.

Ia bergabung akademi Feyenoord untuk memulai mengembangkan kemampuan sepak bola seperti di mana ayahnya dulu memulai. Mari kita tunggu dengan seksama untuk melihat apakan Shaqueel mampu mengikuti jejak sang ayah.


2. Anak Lionel Messi, Thiago Silva

Thiago Messi

Thiago masih anak yang sangat muda, tetapi menurut berbagai sumber yang dipercaya, Thiago telah menunjukkan banyak minat dalam sepak bola. Hal itu juga turut dibenarkan oleh Messi.

"Dia mulai mengerti, kurang lebih. Dia suka pergi ke stadion dan menonton pertandingan. Kadang di rumah dia melihatku dan memanggilku Messi seperti yang dilakukan fans," kata Messi.

Ayahnya telah memenangkan lima Ballon d'Or sejauh ini dan mampu membantu Barcelona memenangkan banyak piala. Thiago diharapkan bisa memecahkan rekor dari Lionel Messi suatu hari nanti.


3. Anak Kaka, Luca

Kaka bermain bersama anaknya, Luca (tengah).

Kaka memenangkan Ballon d'Or pada 2007 dan membantu AC Milan memenangkan Liga Champions di tahun yang sama. Bakatnya pun diprediksi akan menular ke sang anak.

Anak Kaka, Luca tela menerima banyak pujian dari ayahnya dan mantan pesepak bola lainnya atas kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar.

Selain itu, ia lebih suka nomor jersey 10 seperti ayahnya dan ini menunjukkan dia mungkin akan menyiksa pertahanan Manchester United lagi suatu saat nanti.


4. Putra Ronaldo, Cristiano Jr

Anak dari Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Junior menjadi berita utama di Italia bahkan sebelum ayahnya mulai bersinar. Putra peraih lima Ballon d'Or itu telah bergabung dengan tim Juventus U-9 pada musim panas ini. 

Dalam pertandingan pertamanya, dia mencetak empat gol. Itu adalah cerita besar di balik perjuangan ayahnya yang belum kembali bersinar di tim senior. 

Jika dia memiliki tekad dan niat kuat untuk berhasil dari ayahnya, tidak diragukan lagi dia akan menjadi bintang dalam waktu dekat.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

Cristiano RonaldoLionel MessiRobin van PersieRicardo KakaThiago MessiCristiano Ronaldo JrShaqueel van PersieBola InternasionalTRIVIA

Berita Terkini