x

Liga 1 2018 Dihentikan, Begini Tanggapan Presiden MU

Rabu, 26 September 2018 06:54 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
Presiden Madura United Achsanul Qosasi.

INDOSPORT.COM - Presiden Madura United (MU) Achsanul Qosasi akhirnya memberikan tanggapan pasca kompetisi sepak bola nasional Liga 1 2018 dihentikan oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Achsanul Qosasi mengaku sangat setuju dengan keputusan PSSI. Hal itu disampaikan lewat akun media sosial Twitter pribadinya.

"Saya setuju berhenti sementara. Semua pihak introspeksi mulai dari klub, suporter, Panpel, keamanan, operator, dan juga regulator," terang akun @AchsanulQosasi, Selasa (25/09/18).

Baca Juga

"Kita berkomitmen bersama untuk liga yang lebih baik dan menyenangkan. Saat ini musibah menimpa @persib, terbuka kemungkinan menimpa tim lain kelak," sambungnya.


1. Imbau Suporter MU

Presiden klub MU, Achsanul Qosasi memberikan salam hormat kepada suporter Madura.

Sebelumnya Achsanul Qosasi juga memberikan imbauan kepada para suporter MU untuk menahan diri berangkat ke Bandung. Hal itu demi kenyamanan mereka juga.

"Suporter Madura yang sudah bersiap ke Bandung, sebaiknya menunggu kabar lebih lanjut. Khawatir pertandingan tertunda, sesuai info yang saya terima dari Kemenpora. @KConk1Dhere, @sumenepKCONK, @TaretanDhibik, @trunojoyo_mania, dan @PeccotMania. Jaga Persahabatan abadi dengan Bobotoh/Viking," tulis Achsanul Qosasi.

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi akhirnya mengambil sikap untuk membekukan sementara Liga 1 2018 selama satu-dua minggu atau hingga waktu yang tak ditentukan.

Baca Juga

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.COM.

Achsanul QosasiTwitterMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Sosial Media

Berita Terkini