x

Liga Malaysia Ikut Bela Sungkawa Wafatnya The Jakmania

Rabu, 26 September 2018 10:19 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM - Akun resmi media sosial Twitter Liga Malaysia, @footballmasllp ikut memberikan bela sungkawa kepada suporter Persija Jakarta, The Jakmania yang wafat dikeroyok.

The Jakmania yang meninggal adalah Haringga Sirila, warga Cengkareng, Jakarta Barat. Dirinya wafat di area parkir Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/09/18).

Akun tersebut turut berduka cita kepada keluarga korban sekaligus pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Pasalnya tewasnya suporter kali ini membuat publik tercengang.

Baca Juga

"Malaysia Football Leaggue (MFL) mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga korban dan seluruh penikmat sepak bola @PSSI. Karena meninggalnya seorang pendukung @Persija_Jkt baru-baru ini," tulis @footballmasllp, Senin (24/09/18).


1. Hentikan Liga 1

Edy Rahmayadi dan Joko Driyono dalam jumpa pers.

Baru-baru ini Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi membekukan kompetisi Liga 1 2018. Hal itu disampaikan lewat konferensi pers di Jakarta, Selasa (25/09/18) malam.

"PSSI hentikan sementara Liga 1 senior dalam pertandingan putaran kedua, sampai batas waktu yang tidak bisa ditentukan," jelas Edy Rahmayadi.

Baca Juga

Sebelumnya, pemberhentian Liga 1 2018 sementara waktu, juga sudah digaungkan oleh beberapa badan olahraga, seperti Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dan Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.COM.

Persija JakartaPSSIMalaysiaTwitterBola InternasionalLiga MalaysiaSosial Media

Berita Terkini