x

Shaqiri Buka-bukaan soal Pertengkarannya dengan Jurgen Klopp

Jumat, 28 September 2018 18:36 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Jurgen Klopp dan Xherdan Shaqiri

INDOSPORT.COM - Kekalahan Liverpool dari Chelsea dalam ajang Piala Liga Inggris (Carabao Cup) menyimpan sebuah kisah misteri.

Tampak usai pertandingan, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp datang menghampiri Xherdan Shaqiri dan tampak sedang memarahinya.

Sekadar informasi, pertandingan kemarin merupakan laga keduanya Shaqiri bermain secara penuh, setelah sebelumnya turun sejak menit awal kala bersua dengan Southampton.

Pemain Timnas Swiss itu pun mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi ketika dirinya terlihat sedang dimarahi oleh Klopp.

Baca Juga

“(Klopp) tidak intens dalam meneriaki kami. Itu hanya hal yang taktis, hanya masalah tendangan bebas yang seharusnya bisa dieksekusi dengan lebih baik,” ujar mantan pemain Stoke City.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu menyayangkan keputusan Shaqiri yang tidak mengambil tendangan bebas di menit-menit akhir itu. Dia malah memberikan tendangan bebas kepada Jordan Henderson.

“Padahal Mohamed Salah sudah berdiri di posisi yang bebas dan memungkinkan dirinya satu lawan satu dengan kiper. Sayang bukan Shaqiri yang menendang dan Henderson malah mengirimkan bola yang sia-sia,” jelas Klopp, dikutip dari Metro.

“Situasi akan berubah jika Salah yang dioper bola. Tidak masuk akal jika anak-anak tidak mendengar teriakan saya yang hanya berbicara soal tendangan bebas,” tambahnya.

Pada akhirnya Klopp menyatakan bahwa dirinya tidak ada masalah dengan Shaqiri. Tentu ini aura positif jika tidak ada konfrontasi yang berarti dari dua orang itu.

Kalau tidak, sudah pasti akan mengganggu persiapan Chelsea vs Liverpool di akhir pekan ini di Liga Primer Inggris.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Premier LeagueLiverpoolChelseaJurgen KloppXherdan ShaqiriLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini