x

4 Trio Penyerang Top Eropa yang Berbahaya Musim Ini

Minggu, 30 September 2018 13:29 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Edinson Cavani, Kylian Mbappe, dan Neymar

INDOSPORT.COM – Memasuki musim 2018/19, klub-klub top Eropa mulai menghadirkan gebrakan baru dengan mendatangkan pemain-pemain kelas dunia untuk menambah daya gedor lini serang mereka.

Kehadiran para pemain top ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi klub, apalagi para pemain tersebut berposisi di lini penyerangan. Tentu aksi-aksi para pemain top ini akan ditunggu oleh para penggemarnya.

Kedatangan pemain-pemain top ini tentu akan membentuk pola formasi baru didalam klub. Banyak tim-tim eropa yang memiliki daya gedor baru menerapkan tiga daya serang di lini depannya. Contohnya seperti Real Madrid yang memiliki Bale, Benzema, dan Asensio dilini serangnya.

Baca Juga

Dengan fenomena ini, tentu lini serang tim besar Eropa akan menjadi satu momok yang menakutkan bagi pemain bertahan dimasing-masing liiga.

Berikut INDOSPORT merangkum empat trio penyerang top Eropa yang paling berbahaya musim ini :


1. 1. Ronaldo, Dybala, dan Costa (Juventus)

Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala, dua pemain bintang Juventus.

Satu hal yang tentunya akan ditunggu aksinya adalah trio berbahaya asal Juventus yaitu Ronaldo, Dybala dan Costa. Ketiga trio ini diprediksi akan menjadi senjata andalan Juventus dalam membobol gawang lawan.

Baca Juga

Selain menawarkan aksi individu masing-masing pemain ini, tentu yang cukup ditunggu adalah kerjasama antara ketiga penyerang yang berbahaya ini. Dengan mulai terbangunnya chemistry antara ketiga penyerang ini tentu akan menjadi aksi yang cukup ditunggu di Serie A.


2. 2. Messi, Suarez dan Coutinho (Barcelona)

Messi dan Suarez di dalam lapangan.

Dari La Liga Spanyol ada trio yang paling ditunggu aksinya yaitu Messi, Suarez dan Coutinho.

Memiliki kemampuan diatas rata-rata, ketiga trio ini tentunya akan menjadi trio yang sangat berbahaya soal urusan mengancam gawang lawan.

Baca Juga

Tentu aksi ketiga trio ini masih akan dinanti-nantikan para penggemarnya musim ini walaupun Coutinho sudah bermain untuk El Barca semenjak Januari lalu.


3. 3. Neymar, Cavani dan Mbappe (Paris Saint-Germain)

Edinson Cavani, Kylian Mbappe, dan Neymar.

Selanjutnya ada trio dari Ligue 1 Prancis. Trio yang baru terbangun musim lalu ini menjelma menjadi trio yang sangat ditakuti oleh para pesaingnya. Pasalnya kehadiran Cavani, Neymar dan Mbappe menambah daya gedor lini serang PSG.

Baca Juga

Tentu dengan lini serang yang berkualitas diatas rata-rata akan membuat PSG menjadi tim yang harus diwaspadai setiap lawan-lawannya.


4. 4. Salah, Firmino dan Mane (Liverpool)

Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Trio milik Liverpool ini tentu menjadi trio yang paling ditunggu performanya di Liga Premier Inggris. Salah, Firmino dan Mane menjelma menjadi lini serang yang harus diwaspadai setiap lawannya, pasalnya ketiga pemian ini berhasil memukau para penggemarnya musim lalu dengan aksi-aksi gilanya.

Baca Juga

Setelah musim lalu trio ini berhasil membawa Liverpool menuju final Liga Champions 2017/18, kini aksi ketiga trio ini tentunya akan ditunggu kembali oleh para penggemar Liga Inggris.

Penulis: Daniel Ramos Putra.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.

Cristiano RonaldoLiverpoolNeymarBarcelonaLionel MessiLuis SuarezParis Saint-GermainJuventusMohamed SalahEdinson CavaniPhilippe CoutinhoPaulo DybalaSadio ManeRoberto FirminoDouglas CostaBola InternasionalKylian MbappeTRIVIA

Berita Terkini