x

Hasil Pertandingan Babak Pertama Liga Inggris: Chelsea vs Liverpool

Minggu, 30 September 2018 00:19 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Chelsea vs Liverpool.

INDOSPORT.COM - Pertandingan seru telah tersaji di pekan ketujuh Liga Inggris yang mempertemukan Chelsea vs Liverpool di Stamford Bridge pada Sabtu (29/09/18) malam.

Tim tuan rumah pun sukses menyudahi pertandingan babak pertama dengan keunggulan 1-0. Meski hanya unggul satu angka, namun hasil ini diyakini bisa menjadi modal yang penting bagi Chelsea di babak kedua.

Baca Juga

Satu-satunya gol tercipta di babak pertama ini melalui aksi Eden Hazard yang menyusur pertahanan Liverpool dari sisi kiri.

Liverpool pun gagal mencetak satu pun gol pada pertandingan ini. Namun bukan tidak mungkin mereka akan tinggal di babak kedua nanti.


1. Babak Pertama

Selebrasi gol Hazard

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Chelsea mencoba untuk mengambil inisiatif menyerang sejak menit awal pertandingan. Namun hal serupa juga diperlihatkan oleh tim tamu, Liverpool.

Chelsea sendiri kerap kali membangun serangan melalui sayapnya di kedua sisi. Pelatih Maurizio Sarri memanfaatkan kecepatan yang dimiliki oleh Eden Hazard dan Willian.

Pada menit ke-25, usaha tim tuan rumah pun membuahkan hasil manis. Hampir seisi Stamford Bridge bergemuruh setelah Hazard menggetarkan jala gawang Liverpool yang dikawal Alisson Becker. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Liverpool sendiri seharusnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-32. Itu didapatkan setelah Mohamed Salah berhasil melewati Kepa Arrizabalaga. Namun sepakannya masih bisa dihalau Antonio Rudiger.

Hingga babak pertama usai, Chelsea dan Liverpool tidak mampu menciptakan gol tambahan di pertandingan besar ini. Kemenangan 1-0 Chelsea ini pun bertahan hingga turun minum.


2. Susunan Pemain

Chelsea vs Liverpool

Chelsea

Liverpool

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Inggris di INDOSPORT.COM.

LiverpoolChelseaLiga Primer InggrisLiga InggrisHasil Pertandingan

Berita Terkini