x

Hasil Pertandingan Serie A Italia: Sassuolo vs AC Milan

Senin, 1 Oktober 2018 03:31 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Juni Adi
Para pemain AC Milan saat merayakan gol

INDOSPORT.COM - Skor 1-4 menutup laga Sassuolo vs AC Milan di pekan ketujuh Serie A Italia yang berlangsung di Stadion Mapei, Senin (01/10/18), pukul 01.30 dini hari WIB.

Pertandingan kedua tim berjalan alot di awal babak pertama. Namun AC Milian berhasil membuka keran gol pada menit-menit akhir pertandingan lewat Kessie.

Pada babak kedua AC Milan langsung berjaya usai membobol gawang tim tuan rumah dalam kurun waktu perbedaan sepuluh menit saja. Tiga gol tambahan AC Milan berasal dari Suso (2 gol) dan Castillejo.

Baca Juga

Sedangkan Sassuolo hanya bisa membalas lewat gol Djuricic pada menit ke-70. Tetapi gol tersebut tak dapat berbuat banyak akan hasil yang telah ada.

AC Milan berhak meraih tiga poin. Sedangkan Sassuolo gagal membuat mereka tetap menempel Juventus di puncak klasemen.


1. Babak Pertama

Pemain AC Milan tengah protes terhadap keputusan wasut

Usai peluit panjang dibunyikan Sassuolo berinisiatif mengambil alih serangan. Hal itu terlihat bagaimana mereka memainkan bola di lini tengah sebelum akhirnya dilepaskan ke lini depan.

AC Milan pun tak ingin terus tertekan seperti ini. Mereka coba perlahan untuk ke luar dari tekanan dan perlahan menguasai bola untuk kembali menyerang.

Usaha tersebut akhirnya membuahkan hasil dimana Kessie berhasil membuka keunggulan AC Milan pada menit ke-39. Skor 0-1 membuat pertandingan semakin panas.

Akan tetapi hingga akhir pertandingan, skor 0-1 belum berubah. Menarik bagaimana kedua pelatih menurunkan skema anyar demi meraih kemenangan di 45 menit kedua.


2. Babak Kedua

Perebutan bola di tengah lapangan

Usai jeda turun minum, AC Milan kembali menguasai jalannya pertandingan. Bola dari kaki ke kaki terus digencarkan sebelum diakhiri ke lini depan.

Apa yang dibangun oleh AC Milan ternyata mampu membuat peluang bagus. Dimana Suso berhasil melakukan sepakan fantastis pada menit ke-50 dan merubah skor menjadi 0-2.

Tak lama berselang, AC Milan berhasil menjauh dari kejaran Sassuolo. Berkat gol dari Castillejo pada menit ke-60 berhasil menjadikan AC Milan unggul 0-3 untuk sementara waktu.

10 menit berselang Sassuolo akhirnya baru bisa mencetak gol ke gawang tim tamu. Gol tersebut dicetak oleh Djuricic yang mendapat bola di dalam kotak penalti untuk kemudian melepaskan tendangan keras dan skor menjadi 1-3. 

Namun sayang, baru juga mencetak gol balasan, Sassuolo malah kembali kebobolan di menit injurytime babak kedua. Suso mencetak gol keduanya di laga ini pada menit ke-90+4. Skor 1-4 menutup pertandingan ini.


3. Susunan Pemain

Ilustrasi Sassuolo vs AC Milan di Serie A Italia.

Sassuolo:

AC Milan:

Baca Juga

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Serie A Italia di INDOSPORT.COM.

Serie A ItaliaAC MilanSassuoloSusoFilip DjuricicSamuel CastillejoReviewLiga ItaliaHasil PertandinganFranck Kessie

Berita Terkini