☰
x

Marko Simic Tabrak Mobil Polisi, Begini Reaksi Bos Persija

Selasa, 2 Oktober 2018 20:02 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
Marko Simic saat selebrasi usai jebol gawang Selangor FA.

INDOSPORT.COM - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic dilaporkan mengalami kecelakaan di kawasan Semanggi, Jakarta Senin (01/10/18) malam. Kendati demikian, saat ini pesepak bola asal Kroasia itu dalam kondisi baik-baik saja.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade menjelaskan jika mantan pemain Melaka United tidak mengalami cedera serius akibat kecelakaan tersebut. Simic disebut hanya mengalami luka ringan di tangan dan kaki, sehingga tidak perlu beristirahat di rumah sakit.

"Kondisi Simic baik-baik saja. Tidak ada luka serius. Hanya lecet di bagian tangan dan kaki. Simic tidak perlu ke rumah sakit. Malam itu ia sudah balik ke apartemennya," jelas Gede.

Baca Juga

Lebih lanjut, Gede mengatakan pihaknya menyerahkan sepenuhnya kasus kecelakaan tersebut kepada pihak yang berwajib. Simic telah dimintai keterangan oleh kepolisian dan dinilai lalai dalam berkendaraan, sehingga berujung peristiwa kecelakaan 

"Kemarin Simic seperti kena sial, mungkin dia tidak hati-hati juga dalam berkendara. Posisi Simic baru saja makan malam dan habis dari Gereja," ucap Gede.

Kendaraan Simic dilaporkan menabrak mobil polisi yang sedang berhenti di tepi jalan, di jembatan Semanggi. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB kemarin dan mengakibatkan dua kendaraan rusak cukup parah.

Baca Juga

Sementara itu, manajer Persija, Ardhi Tjahjoko mengatakan ia sepenuhnya menyerahkan kepada manajemen klub mengenai kemungkinan ada sanksi atau pembicaraan empat mata dengan Simic. Hal itu dimaksudkan agar setiap pemain yang terikat kontrak dengan klub bisa menjaga diri di luar maupun di dalam lapangan.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.com.

Persija JakartaGede WidiadeLiga IndonesiaLiga 1Marko Simic

Berita Terkini