x

Real Madrid Bakal Kesulitan di Laga Kedua Grup Liga Champions, Kenapa?

Selasa, 2 Oktober 2018 21:06 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Luka Modric dan Sergio Ramos merayakan gol Gareth Bale ke gawang AS Roma.

INDOSPORT.COM - Laga kedua babak grup Liga Champions musim 2018/19 bakal kembali dimainkan pada Rabu (03/10/18) dan Kamis (04/10/18) dini hari mendatang.

Salah satunya adalah laga yang cukup sengit di Grup G, antara CSKA Moscow vs Real Madrid yang akan dimainkan di Stadion VEB Arena, Moskow, Rabu, pukul 02.00 WIB dini hari.

Saat ini, Real Madrid berada di puncak klasemen semntara Grup G usai kemenangan 3-0 atas Roma di laga pertama. Sementara itu, CSKA Moscow yang harus puas diimbangi oleh Viktoria Plzen hanya baru meraih 1 poin.

Baca Juga

Meski di atas kertas, Real Madrid memiliki skuat yang lebih berkualitas dari CSKA Moscow, nampaknya sejarah berkata lain untuk mereka. Pasalnya, CSKA Moscow bukan tim sembarangan kala bertanding di markasnya sendiri.

Seperti data yang dilampirkan oleh UEFA, CSKA Moscow sejauh ini tidak terkalahkan dalam 4 laga kandang mereka menjamu tim-tim dari Spanyol. Bahkan yang terakhir kali adalah pada tahun 2012, saat mereka tahan imbang Real Madrid.

Selain itu, jika melihat data dari Soccerway, CSKA Moscow juga memiliki statistik yang lebih bagus ketimbang Real Madrid di liga domestik masing-masing.

Dalam lima laga terakhir, CSKA tidak terkalahkan dengan catatan 3 kali menang dan dua kali imbang. Sementara dari jumlah laga terakhir yang sama, Los Blancos, mencatat dua kali menang, dua kali imbang dan sekali kalah.

Baca Juga

Dengan beberapa data dan fakta dari CSKA Moscow vs Real Madrid, bisa diyakini bahwa tim asuhan Julen Lopetegui itu bakal kesulitan meraih kemenangan di laga dini hari nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT

Real MadridLiga ChampionsCSKA MoscowJulen Lopetegui

Berita Terkini