x

Bertemu dengan Bung Ferry, Sinyal Ryuji Utomo Kembali ke Persija?

Kamis, 4 Oktober 2018 19:46 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM - Usai membawa Timnya PTT Rayong Juara di divisi dua Liga Thailand, Ryuji Utomo kembali ke Indonesia.

Dalam waktunya kembali ke tanah air, berbagai kegiatan dilakukan mantan penggawa Persija Jakarta itu. Mulai dari melamar sang kekasih hingga bertemu dengan Ketua Umum Persija Jakarta Ferry Indrasjarief.

Baca Juga

Pertemuan itu terungkap lewat unggahan foto di instagram pribadi pemain 23 tahun itu. Dengan gaya casual, Ryuji berfoto dengan pria yang akrib di sapa Bung Ferry itu sambil menunjukan salam sajete khas The Jakmania.


1. Kembali ke Persija?

Ryuji Utomo.

Diunggahnya foto tersebut oleh Ryuji bukan berkaitan dengan rencananya kembali ke Indonesia dan berseragam Macan Kemayoran. 

Namun lewat keterangan kalimat di fotonya itu, terungkap bahwa tujuan Ryuji bertemu Bung Ferry untuk menyerahkan hasil penggalangan dana yang diinisiasinya untuk membantu keluarga Harringga Sirila, anggota The Jakmania yang tewas sebelum laga Persib vs Persija dua minggu lalu.

"Alhamdulillah, hasil dari lelang jersey dan bantuan dari teman teman melalui @kitabisacom sudah gue serahkan ke Bung Ferry selaku ketua dari The Jakmania yang nantinya akan langsung diberikan kepada keluarga almarhum," tulis Ryuji.

Selain itu, dalam kalimatnya keterangannya, Ryuji juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada segenap rekan-rekan yang berpartisipasi dalam penggalangan dana yang dilakukannya.

"Semoga dapat membantu meringankan beban keluarga almarhum. Terimakasih untuk semua teman teman yang sudah berpartisipasi semoga Tuhan membalas kebaikan teman teman semua," tulisnya.

Penggalangan dana itu sendiri total menghasilkan donasi  Rp 7.675.813, yang semua hasilnya diserahkan ke keluarga Haringga Sirila melalui perantara Bung Ferry.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lain di INDOSPORT.

 

Persija JakartaThe JakmaniaRyuji Utomo PrabowoLiga IndonesiaFerry IndrasjariefPTT Rayong

Berita Terkini