x

5 Pesepak Bola dengan Tendangan Terkuat

Jumat, 5 Oktober 2018 19:23 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Memiliki tendangan yang kuat sangat berguna dalam sepak bola. Beberapa pemain dapat melepaskan tembakan dengan jarak lebih dari 25 meter dan berbuah gol.

Tentu keahlian ini membuat para penjaga gawang lawan selalu waspada bila menghadapi tim mereka. Dilansir dari Sokkaa, berikut adalah 5 pemain sepak bola yang memiliki tendangan terkuat.

Baca Juga

1. 5. Jordan Henderson

Pemain Liverpool, Jordan Henderson.

Jordan Henderson tidak mencetak banyak gol dalam kariernya. Tapi ketika ia melakukannya, maka kiper lawan tentu tak dapat menahan laju bola. Kapten Liverpool ini adalah spesialis tendangan jarak jauh dan merupakan salah satu pemain terkuat di Inggris.

4. Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic telah membuktikan sebagai pemain serba bisa sepanjang karirnya. Ia bahkan mampu membuat tendangan mematikan dari luar kotak penalti. Meskipun sudah tak lagi muda, Zlatan masih menjadi pencetak gol jarak jauh paling ditakuti.

Baca Juga

3. Lionel Messi

Membuahkan gol dari tendangan bebas adalah salah satu keahlian Messi. Pemain asal Argentina ini mampu mengubah keadaan dalam pertandingan dengan keterampilan sepak bolanya yang luar biasa.


2. 2. Paul Pogba

Paul Pogba saat merayakan golnya ke gawang Young Boys

Pogba memiliki tembakan yang cukup kuat dan mengoyak gawang lawan. Semasa menjadi pemain Juventus, Pogba memiliki sejumlah gol luar biasa yang berasa dari tendangan di luar kotak penalti.

Meskipun belum menemukan bentuk terbaiknya di Manchester United, Pogba tetap menjadi pemain yang diberi kepercayaan untuk mengeksekusi tendangan bebas dari jarak jauh.

1. Philippe Coutinho

Label sebagai penendang jarak jauh sudah melekat pada Coutinho. Sejak bergabung dengan Barcelona musim lalu, Little Magician ini banyak mencetak gol dari luar kotak penalti berkat kakinya yang fantastis.

Begitu pun ketika ia tampil untuk Timnas Brasil. Para penjaga gawang sangat wasapada ketika menghadapinya karena sadar gawang mereka bisa koyak kapan saja.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Lionel MessiZlatan IbrahimovicPaul PogbaPhilippe CoutinhoJordan HendersonBola InternasionalTRIVIA

Berita Terkini