x

Tanpa Sang Top Skor, Ini Daftar Pemain yang Dibawa Persib Bandung ke Kalimantan

Minggu, 7 Oktober 2018 15:06 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Jelang melakoni laga kandang usiran menghadapi Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan selasa esok (09/10/18), para pemain Persib Bandung sudah bertolak menuju Kalimantan pada Minggu pagi (07/10/18) dari Bandung.

Menariknya dalam keberangkatannya itu, beberapa pemain Persib Bandung yang dipastikan tak bisa dimainkan saat berhadapan dengan Madura United tetap diikutsertakan oleh pelatih Mario Gomez.

Seperti diketahui sebelumnya, nama Ardi Idrus dan Ghozali Siregar tidak bisa ditampilkan di laga tersebut lantaran mendapatkan hukuman akumulasi kartu dari laga-laga sebelumnya.

Baca Juga

Dan atas keputusan tersebut, pelatih Mario Gomez memberikan kejelasan bahwa keikutsertaan Ardi Idrus dan Ghozali Siregar dikarenakan Persib Bandung tak akan lagi kembali ke Bandung usai menghadapi Madura United. Namun langsung bertolak ke Jayapura untuk menyongsong laga selanjutnya

"Kami bawa semua karena nanti tim tidak pulang dulu ke Bandung. Ardi (Idrus) dan Ghozali (Siregar) yang terkena akumulasi pun tetap kami bawa ke Balikpapan," kata pelatih berusia 61 tahun itu lewat halaman resmi klub. 


1. Tanpa Sang Top Skor dan Jendral Lini Belakang

Ezechiel pada laga Persib vs Persija.

Selain keberadaan dua pemain tersebut, hal lain yang menonjol dari pemain yang dubawa Persib Bandung ke Kalimantan adalah tidak terlihatnya sosok juru gedor Maung Bandung yang kini berstatus top skor klub, Ezechiel N'douassel.

Pemain asal Chad itu tak dibawa lantaran harus menjalani sanksi komdis buntut hukuman di laga Persib vs Persija.  Bukan hanya Ezechiel N'douassel , nama Bojan Malisic juga tak diikutsertakan karena alasan yang sama.

Selain itu nama Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar, Indra Mustaffa dan M. Aqil Saviq juga tak bisa dibawa Pangeran Biru karena harus memperkuat Timnas Indonesia.


2. Berikut Daftar Lengkap Pemain Persib yang Dibawa ke Kalimantan

Skuat Persib Bandung di Stadion Mandala.

Penjaga Gawang:  M. Natshir Fadhil Mahbuby, I Made Wirawan

Pemain Belakang:  M. Al Amin Syukur Fisabillah, Victor Igbonefo, Supardi Nasir Bujang, Puja Abdillah, Henhen Herdiana, Tony Sucipto, Ardi Idrus

Gelandang: Eka Ramdani, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Oh In-Kyun, Ghozali Siregar, Atep, Agung Mulyadi.

Penyerang: Airlangga, M. Wildan Ramdhani, Muchlis Hadi Ning S, Patrich Wanggai, Jonathan Bauman

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Sport Lainnya di INDOSPORT 

 

Persib BandungFebri HariyadiMadura United FCLiga IndonesiaStadion BatakanLiga 1Ezechiel N'DouasselRoberto Carlos Mario GomezBojan Malisic

Berita Terkini