x

Usai Tabrak Kiper Borneo, Addison Alves Tunjukkan Aksi Berkelas

Selasa, 9 Oktober 2018 07:10 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

INDOSPORT.COM - Ada insiden mengerikan dalam laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-24, yaitu di laga Borneo FC vs Persipura Jayapura yang dilangsungkan di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (08/10/18) kemarin.

Sebagai tuan rumah, Borneo berhasil memetik hasil positif dari laga ini. Skuat asuhan Dejan Antonic itu berhasil meraup kemenangan atas Persipura dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan Borneo diborong oleh Matias Conti di menit ke-57 dan 62'. Sementara gol semata wayang Persipura dicetak oleh Addison Alves pada menit ke-68.

Baca Juga

Kemenangan itu ternyata harus dibayar mahal oleh Borneo FC. Sang penjaga gawang, Nadeo Argawinata, harus dilarikan ke rumah sakit saat laga memasuki menit ke-93.


1. Aksi Berkelas Addison Alves

Kiper Borneo FC Nadeo Argawinata harus dirujuk ke rumah sakit tsetelah bertabrakan dengan Addison Alves.

Nadeo terlibat insiden tabrakan dengan penyerang Persipura, Addison Alves. Tabrakan itu membuat Nadeo terkapar dan susah bernapas.

Nadeo lantas dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Kabarnya, Nadeo mengalami masalah pada bagian tulang rusuknya.

Addison nampaknya merasa bersalah atas kejadian yang menimpa Nadeo. Eks Persija itu pun ternyata berusaha memberikan perhatiannya kepada Nadeo.

Aksi berkelas Addison Alves kepada kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata.
Baca Juga

Seperti yang tertera pada unggahan Instastory dari akun Instagram resmi milik Borneo. Pada unggahan itu, terlihat Addison menjenguk dan akrab berfoto dengan Nadeo.  

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Indonesia di INDOSPORT