x

Cetak Brace, Ini Ungkapan Berkelas Pahlawan Timnas Indonesia vs Myanmar

Kamis, 11 Oktober 2018 15:51 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Selebrasi Irfan Jaya setelah cetak gol kedua di laga Timnas Indonesia vs Myanmar.

INDOSPORT.COM – Pertandingan Timnas Indonesia vs Myanmar, Rabu (10/10/18), di Stadion Wibawa Mukti, berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan skuat Garuda.

Pada laga tersebut, Timnas Indonesia belum didampingi oleh Luis Milla. Sebagai gantinya, Bima Sakti berperan sebagai pengganti pelatih asal Spanyol itu.

Dua dari 3 gol Indonesia dicetak oleh pemain sayap Persebaya Surabaya, Irfan Jaya. Irfan tidak hanya bermain melebar di sisi sayap, tetapi berani menusuk ke area kotak penalti.

Baca Juga

Meskipun mencetak brace, ia tetap bersikap rendah hati. Ia mengeluarkan ungkapan berkelas setelah pertandingan Timnas Indonesia vs Myanmar.


1. Tetap Rendah Hati dan Membumi

Selebrasi Irfan Jaya dan Alberto da Costa, gol ketiga untuk Indonesia vs Myanmar.

Irfan bersyukur atas pencapaian yang telah ia raih saat partai Timnas Indonesia vs Myanmar. Pemain berusia 22 tahun itu tidak ingin terlalu membesarkan prestasinya tersebut dan berusaha tetap membumi.

“Bersyukur alhamdulillah. Tetap rendah hati dan membumi #TetapSemangatdanTerusBelajar,” tulis Irfan dikutip dari akun Instagram pribadinya (10/10/18).

Sementara itu, netizen turut memuji penampilan Irfan saat pertandingan Timnas Indonesia vs Myanmar. Mereka menilai Irfan memiliki mental bertanding yang baik.

Namun demikian, suporter di Instagram ingin Irfan memperbaiki kualitas umpan silangnya. Jika dapat terus menaikkan level permainannya, mereka percaya Irfan Jaya dapat menghuni skuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

@lukmanhakim7097 banyak pemain bagus tapi tidak dibarengi mental yang bagus juga. @irfanjayaij41 ini bagus mental dan mainnya... trusno daeng mainmu jan uwaapik

@deni_sudirman24 Hebat gol kamu @irfanjayaij41 pemain lincah dan haus gol, ayo jadikan Indonesia juara

Baca Juga

@ati.harja Tinggal latihan koordinasi umpan saja nih, kalau sudah begini Irja siap ke AFF 2018

@yokkkoo__ Buat bangga kota Surabaya dan Bonek mania

@taufan_selamanya_1927 Semangat cal @irfanjayaij41 membela Timnas dan tim Persebaya semoga sehat terus can amin salam satu nyali wani

Ikuti Terus Update Seputar Timnas Indonesia dan Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.COM

MyanmarTimnas IndonesiaLiga IndonesiaIndonesia Vs MyanmarIrfan Jaya

Berita Terkini