x

Ronaldo Siap Jalani Pemeriksaan Kepolisian Las Vegas

Jumat, 12 Oktober 2018 18:28 WIB
Penulis: Putra Rusdi Kurniawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Juventus.

INDOSPORT.COM - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan siap untuk menjalani pemeriksaan dari kepolisian terkait kasus pemerkosaan Kathryn Mayorga.

Cristiano Ronaldo kini tengah tersandung kasus pemerkosaan seorang wanita asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga. Kasus pemekosaan ini sebenarnya dilaporkan terjadi pada Juni 2009 lalu di Las Vegas.

Baca Juga

Namun setelah hampir sembilan tahun terhenti, penyelidikan kasus yang menyeret Cristiano Ronaldo ini kembali dilanjutkan oleh pihak kepolisian Las Vegas mulai September 2018 lalu.

Kapten timnas Portugal ini sendiri tak membantah pernah berhubungan intim dengan Mayorga, namun Ronaldo membantah telah melakukan pemerkosaan.

Menurut pria 33 tahun ini Mayorga hanya ingin memanfaatkan ketenaran yang dimiliki olehnya. Kini, Ronaldo dikabarkan siap memberikan keterangan kepada kepolisian Las Vegas terkait penyelidikan kasus pemerkosaan yang tengah menimpa dirinya ini.

Baca Juga

Menurut situs berita olahraga Tuttosport, mantan pemain Real Madrid ini kemungkinan akan memberikan keterangan kepada kepolisian Las Vegas via telepon video atau video call.

Hal ini dilakukan karena Ronaldo kini tengah fokus bersama Juventus di Italia dan tak memungkinkan untuk pergi ke Amerika Serikat.

Terus Ikuti Perkembangan Terbaru Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Cristiano RonaldoAmerika SerikatSerie A ItaliaJuventusLiga Italia

Berita Terkini