x

Baru Debut, Penyerang Naturalisasi Timnas Malaysia Langsung Tampil Beringas

Sabtu, 13 Oktober 2018 03:03 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Abdurrahman Ranala
Jersey Timnas Malaysia

INDOSPORT.COM - Pemain naturalisasi Timnas Malaysia, Mohamadou Sumareh, langsung tampil cemerlang dalam laga debutnya di laga internasional.

Timnas Malaysia menjalani laga persahabatan menghadapi Timnas Sri Lanka di Stadion Sugathadasa, Jumat (12/10/18) kemarin. Pertandingan bertajuk uji coba ini menjadi bagian persiapan Timnas Malaysia jelang gelaran Piala AFF 2018 yang baru akan dimulai 8 November mendatang.

Timnas Malaysia pun berhasil meraup hasil manis dalam laga uji coba ini. Harimau Malaya menang telak atas Sri Lanka dengan skor 4-1.

Baca Juga

Malaysia memenangkan laga ini dengan cukup dramatis. Setelah tertinggal lebih dulu, Malaysia baru bisa membalikkan keadaan dan memborong empat gol di 25 menit terakhir pertandingan.


1. Sumareh Berhasil Cetak Dua Gol

Pemain naturalisasi Malaysia, Mohamadou Sumareh.

Selain soal kemenangan dramatis, laga ini juga menjadi dihiasi oleh momen debut dari Sumareh, sang penyerang naturalisasi Malaysia.  Debut Sumareh pun lantas berhasil mencuri perhatian.

Sumareh mampu tampil apik dalam laga ini. Meski baru menjalani debut, Sumareh nampak tak canggung dalam bermain dan mampu menyumbangkan dua gol bagi Malaysia.

Dua gol Sumareh dibukukannya pada menit ke-85 dan 90'. Aksi gemilang Sumareh sekaligus menjadi penutup manis dalam laga itu.

Sumareh merupakan pemain asal Gambia yang dinaturalisasi oleh Malaysia. Kehadiran Sumareh, diyakini akan semakin menambah ketajaman lini depan Timnas Malaysia dalam mengarungi gelaran Piala AFF 2018.

Baca Juga

Malaysia sendiri pada gelaran Piala AFF 2018 nanti akan tergabung dalam Grup A. Malaysia berada satu grup dengan empat negara lainnya, yakin Vietnam, Myanmar, Kamboja, dan Laos.

Terus Ikuti Berita Seputar Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM