x

Hasil Pertandingan UEFA Nations League: Irlandia vs Denmark

Minggu, 14 Oktober 2018 03:40 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Irlandia vs Denmark dalam laga UEFA Nations League

INDOSPORT.COM - Laga lanjutan UEFA Nations League, yaitu Irlandia vs Denmark baru saja selesai dimainkan dengan laga berakhir imbang tanpa gol di Stadion Aviva, Dublin, Minggu (14/10/18) dini hari tadi.

Dengan hasil imbang ini, Irlandia tentunya patut berpuas diri. Di mana ini merupakan poin pertama mereka sejak memulai UEFA Nations League musim 2018/19 awal September lalu.

Sementara di kubu tim tamu, Denmark tidak harus menundukkan kepala mereka. Karena dengan hasil ini, posisi puncak klasemen sementara League B Grup 4 masih dikuasai dan mereka juga masih clean sheet.

Baca Juga

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT merangkum jalannya pertandingan UEFA Nations League antara Irlandia vs Denmark.


1. Babak Pertama

Irlandia vs Denmark dalam laga UEFA Nations League

Tidak seperti laga-laga yang besar seperti Belanda vs Jerman yang dimainkan di waktu bersamaan, Irlandia vs Denmark lebih memainkan permainan yang tertutup.

Laga berjalan dengan sangat alot di awal babak pertama. Hingga melewati menit ke-30, laga masih berimbang tanpa gol, dengan Denmark tampak mendominasi jalannya pertandingan.

Memasuki menit ke-40, tepatnya satu menit jelang babak pertama berakhir, Denmark mendapatkan peluang emas lewat umpan silang di mulut gawang Irlandia. Sayang, umpan tersebut masih gagal dimaksimalkan.


2. Babak Kedua

Irlandia vs Denmark dalam laga UEFA Nations League

Memulai babak kedua, baik Irlandia atau pun Denmark nampaknya tidak ada yang berniat mengubah permainan mereka, masih tertutup seperti babak pertama.

Hingga pada menit ke-59, Denmark mendapat peluang. Umpan silang dari sisi kanan berhasil ditanduk oleh Kasper Dolberg, sayangnya, sundulan keras itu mengenai tiang .

Irlandia balik menekan pertahanan Denmark dan menguasai jalannya pertandingan. Pada menit ke-72, Shane Long memberikan bola kepada Christie yang berada di depan gawang, sontekan langsung Irlandia itu masih bisa digagalkan oleh Kasper Schmeichel.

Setelah peluang tersebut, tidak ada peluang yang benar-benar berarti. Laga ketiga League B Grup 4 UEFA Nations League antara Irlandia vs Denmark berakhir imbang tanpa gol.


3. Susunan Pemain Irlandia vs Denmark

Suporter Denmark.

Susunan Pemain Irlandia:

Baca Juga

Susunan Pemain Denmark:

Ikuti terus berita soal UEFA Nations League dan Sepak Bola Eropa lainnya hanya di INDOSPORT.COM

DenmarkIrlandiaKasper SchmeichelBola InternasionalKasper DolbergUEFA Nations League

Berita Terkini