x

Kenang Choirul Huda, Pemain Timnas U-19 Beri Ucapan Berkelas

Selasa, 16 Oktober 2018 03:31 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Abdurrahman Ranala
Choirul huda.

INDOSPORT.COM - Setahun yang lalu, jagat sepak bola Indonesia harus berduka dengan kepergian penjaga gawang Persela Lamongan, Choirul Huda, yang meninggal dunia usai terkena benturan keras saat bertanding.

Tragedi itu terjadi dalam laga Liga 1 2017 kala Persela berhadapan dengan Semen Padang pada 15 Oktober 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan. Huda bertabrakan dengan pemain lawan dan tak sadarkan diri di lapangan.

Huda lantas mendapat perawatan lebih lanjut dengan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Akan tetapi, upaya itu tak cukup untuk menyelamatkan nyawa Huda yang akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di usia 38 tahun.

Baca Juga

Kepergian Huda memang telah terjadi satu tahun yang lalu. Namun, sosok Huda tetap dikenang sampai saat ini, bahkan oleh pemain muda yang saat ini tergabung di Timnas Indonesia U-19, Saddil Ramdani.


1. Ucapan Berkelas Saddil untuk Kenang Huda

Saddil Ramdani.

Saddil begitu memberikan penghormatan kepada sosok Huda. Saddil pun mencoba mengenang Huda lewat unggahannya di media sosial Instgaram.

Saddil terlihat mengunggah foto dari Huda yang diberi warna hitam putih. Dalam foto itu, Huda masih nampak begitu muda.

Penghormatan Saddil kepada Huda lantas terlihat pada bagian caption unggahannya. Saddil merangkai kalimat berkelas plus doa untuk Huda di bagian caption.

"Tenanglah dialam surgamu legenda," kalimat yang dituliskan Saddil pada caption unggahannya.

Baca Juga

Saddil diketahui juga bermain untuk Persela, klub yang sama seperti Huda. Saddil sendiri kini sedang disibukan dengan persiapannya bersama Timnas Indonesia U-19 jelang gelaran Piala Asia U-19 2018. 

Ikuti Terus Berita Liga 1 2018 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT