x

Persib Tak Akan Kembali ke Bandung

Selasa, 16 Oktober 2018 11:11 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Persib Bandung sukses mencuri satu poin dalam lawatannya ke Jayapura menghadapi Persipura dalam pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2018, Senin (15/10/18).

Keberhasilan tersebut didapat Persib Bandung usai pemainnya Ghozali Siregar bisa mencetak gol dan membuat skor berakhir imbang 1-1 hingga akhir laga. 

Tambahan satu poin tersebut membuat klub berjuluk Maung Bandung itu masih bertahan di puncak klasemen Liga 1 2018 dengan poin 45. Selisih satu poin dari PSM Makassar di peringkat dua.

Baca Juga

Usai laga berat menghadpi Persipura Jayapura itu, Persib Bandung sejatinya akan melakoni laga kandang. Namun lantaran sanksi yang mereka dapat laga kandang itu tak akan mereka gelar di Pulau Bali. 


1. Fisik Pemain

Pemain Persib dalam sesi latihan di Pantai Hamadi, Jayapura.

Lantaran itu pula keputusan diambil pelatih Mario Gomez untuk tak membawa anak asuhnya kembali ke Bandung terlebih dahulu, namun langsung bergegas ke Pulau Dewata.

Keputusan tersebut di ambil pelatih asal Argentina itu atas dasar fisik pemain. Dengan jarak Jayapura yang lebih dekat ke Bali dibanding ke Bandung, diharap Gomez bisa menjaga kebugaran fisik pemain lebih terjaga.

Baca Juga

"Jika kami pulang dulu ke Bandung itu akan sangat melelahkan. Jarak Papua menuju Bali lebih dekat. Selain itu, tim akan mempunyai persiapan yang lebih lama di Bali dan itu bagus," kata Gomez lewat halaman resmi klub.

Di Bali sendiri, Persib Bandung nantinya akan melangsungkan laga kandang di Stadion I Wayan Dipta menghadapi klub peringkat 14 Liga 1 2018, Persebaya Surabaya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persebaya SurabayaPersib BandungPersipura JayapuraBaliStadion Kapten I Wayan DiptaLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini