x

Hasil Pertandingan Babak Pertama FIFA Match Day: Belgia vs Belanda

Rabu, 17 Oktober 2018 02:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

INDOSPORT.COM - Salah satu FIFA Match Day yang dimainkan Rabu (17/10/18) dini hari, adalah pertandingan Belgia vs Belanda yang dimainkan di Stadion Roi Baudouin, Brussels.

Laga ini baru saja mengakhiri babak pertama untuk keunggulan Belgia atas tim tamu, Belanda. Belgia menguasai jalannya laga sejak babak pertama dimulai.

Hanya membutuhkan 5 menit sejak peluit tanda babak pertama dimulai, Belgia langsung mencetak keunggulan mereka lewat gol Dries Mertens. Namun, Belanda menyamakan kedudukan pada menit ke-27.

Baca Juga

Babak pertama telah berakhir. Langsung saja, berikut INDOSPORT sajikan hasil dan jalannya babak pertama FIFA Match Day antara Belgia vs Belanda.


1. Babak Pertama

Eden Hazard, Dries Mertens, dan Romelu Lukaku selebrasi gol untuk Belgia.

Hanya butuh 5 menit untuk Belgia di awal babak pertama untuk mencetak keunggulan mereka di rumah sendiri. Dries Mertens mencetak gol dengan sepakan keras ke pojok atas kanan gawang Belanda, skor 1-0.

Romelu Lukaku mendapatkan peluang menambah keunggulan Belgia pada menit ke-14. Striker Manchester United itu menanduk bola di muka gawang, sayang sundulannya mengenai tiang dengan sangat keras.

Belgia tampak mengendalikan jalannya pertandingan sejak memimpin skor. Namun, secara mengejutkan, Belanda menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol Arnaut Groeneveld pada menit ke-27.

Sejak kedudukan imbang 1-1, kedua tim saling bergantian melancarkan serangan untuk membalikkan keadaan. Namun sayang sekali, beberapa peluang yang tercipta tidak ada yang berbuah gol.


2. Susunan Pemain Belgia vs Belanda

Belgia vs Belanda (Prediksi)

Belgia:

Baca Juga

Belanda:

BelandaBelgiaEden HazardRomelu LukakuMemphis DepayFriendly MatchDries MertensBola Internasional

Berita Terkini