x

Kena Sanksi Berat, Persib Justru Minta Maaf ke Pihak Persebaya

Rabu, 17 Oktober 2018 18:17 WIB
Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COM - Pihak Persib Bandung dikabarkan telah mengirimkan permintaan maaf kepada pendukung setia Persebaya Surabaya, Bonek, jelang pertemuan kedua tim di Liga 1 pekan ke-26.

Permintaan maaf itu dilayangkan setelah Persib menerima hukuman berat dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Seperti yang diketahui, Persib tidak diperbolehkan menggelar laga kandang di dalam Pulau Jawa.

Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja meminta maaf kepada Bonek karena pihak Panpel Maung Bandung tidak bisa memberikan jamuan pada pertandingan nanti.

Persebaya sendiri melakukan sambutan yang sangat baik saat Persib dan Bobotoh hadir ke Surabaya pada putaran pertama. Namun Persib nampaknya tak bisa membalas jamuan tersebut pada musim ini.

Baca Juga

"Mewakili panpel Persib, kami memohon maaf kepada rekan-rekan bonek karena untuk saat ini belum bisa membalas jamuan saat di Surabaya lalu," kata Irfan seperti dikutip dari Vikingpersib.


1. Pertandingan Penting

Penggawa Persebaya Surabaya saat berusaha menembus pertahanan Persib Bandung.

Pertandingan Persib vs Persebaya ini pun sangat penting bagi kedua tim untuk merebut poin penuh. Persib pun wajib mengantongi tiga poin jika ingin mempertahankan posisi puncaknya di klasemen sementara Liga 1 2018.

Pasalnya Persib hanya terpaut satu angka dari rival terdekatnya, yakni PSM Makassar. Posisi Persib sendiri terancam setelah gagal menorehkan kemenangan dalam dua pertandingan terakhir.

Baca Juga

Sedangkan bagi Persebaya, laga ini sangat penting untuk menjauh dari zona degradasi. Persebaya sendiri hanya terpaut satu angka dari PS TIRA yang berada di zona merah.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lain Serta Serba-serbi Liga 1 di INDOSPORT.COM.

Persebaya SurabayaPersib BandungBonekLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini