x

Jelang Persib vs Persebaya, Akun Twitter Kedua Klub Tebar Psywar

Kamis, 18 Oktober 2018 13:05 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan bergengsi sepak bola nasional antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Liga 1 2018, menghadirkan suatu perang dingin (psywar) yang begitu unik.

Hal itu terlihat lewat akun media sosial Twitter resmi klub masing-masing. Mereka saling yakin kalau akan mendapatkan tiga poin penting pada laga yang digelar Sabtu (20/10/18) nanti.

Pertama adalah akun Twitter Persib yang mengunggah video pelatih Mario Gomez di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Dalam unggahan tersebut Gomez menyebut Persebaya sebagai 'saudara'.

Baca Juga

"Ok, baik @persebayaupdate~ Seperti kata pelatih tercinta kami, Anda adalah 'Saudaraku'. Pelukan dan ciumanku untukmu, tetapi tiga poin itu masih untuk kami," tulis akun @persib, Kamis (18/10/18).


1. Balasan Persebaya

Ilustrasi Persebaya vs Persib Liga 1 2018

Kicauan tersebut langsung mendapat respons dari akun Twitter Persebaya. Green Force mengaku kalau sebutan 'saudara' adalah sebuah penghormatan.

"Penghormatan kami untuk Persib Saudara Terkasih dan Abah Gomez. Tapi maaf, tiga poin itu miliki kami, kami akan menyimpannya," balas akun @persebayaupdate tak lama.

Baca Juga

Kedua akun Twitter masing-masing klub memang kerap kali saling melempar ancaman. Bahkan pertemuan pertama kedua akun Twitter klub juga pernah saling lempar psywar.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM.

Persebaya SurabayaPersib BandungTwitterLiga IndonesiaLiga 1Sosial Media

Berita Terkini