x

Vietnam Sebut Luis Milla Tolak Timnas Indonesia

Jumat, 19 Oktober 2018 13:56 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla saat konferensi pers.

INDOSPORT.COM – Nasib pelatih Luis Milla untuk menukangi Timnas Indonesia memang masih belum jelas. Pasalnya, hingga saat ini Luis Milla belum menginjakkan kakinya di Indonesia.

Padahal, dalam beberapa pekan lagi Timnas Indonesia akan mengarungi kompetisi paling bergengsi di Asia Tenggara, Piala AFF 2018.

Federasi sepak bola Indonesia (PSSI) pun dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan sang pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut.

Baca Juga

Pihak PSSI pun percaya diri bahwa Luis Milla akan kembali tangani Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 November mendatantg.

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi pun menyebutkan bahwa Luis Milla kemungkinan besar akan datang ke Indonesia pada hari ini. Jika ia datang, lanjut Edy, maka dapat dipastikan jika Timnas Indonesia akan kembali dilatih Luis Milla.


1. Luis Milla Tolak Indonesia

Luis Milla resmi diperpanjang tangani Timnas Indonesia.

Namun situs berita olahraga Vietnam, Bongda, menyebutkan bahwa Luis Milla diyakini menolak tawaran untuk kembali melatih Timnas Indonesia.

Tetapi, hal ini tentunya hanya pendapat situs berita olahraga Vietnam tersebut. Karena tidak ada yang mengetahui pasti soal masa depan Luis Milla di Timnas Indonesia.

Dalam berita tersebut, Bongda juga membandingkan bayaran yang didapatkan Luis Milla dengan pelatih Timnas Vietnam, Hang-seo.

Menurut laporan Bongda, bayaran Luis Milla mencapai Rp3,1 miliar lebih tinggi dibandingkan dengan Hang-seo yang hanya mendapatkan Rp438 juta.

Baca Juga

Namun ketika Asian Games 2018 berakhir, kontrak Luis Milla telah berakhir. PSSI pun mencoba untuk membujuk Luis Milla untuk kembali ke Tanah Air jelang Piala AFF 2018 ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Lain Serta Serba-serbi Timnas Indonesia di INDOSPORT.COM.

PSSIVietnamTimnas IndonesiaLuis MillaLiga Indonesia

Berita Terkini