x

Hasil Pertandingan Babak Pertama Liga Primer Inggris: Chelsea vs Manchester United

Sabtu, 20 Oktober 2018 19:22 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Selebrasi para pemain Chelsea.

INDOSPORT.COM – Duel panas dua tim Liga Primer Inggris 2018/19 antara Chelsea vs Manchester United tersaji, Sabtu (20/10/18), di Stamford Bridge dalam lanjutan pekan kesembilan.

Chelsea menurunkan kekuatan penuh saat menghadapi Manchester United. Hal itu terlihat dari susunan pemain yang mereka tampilkan.

Alvaro Morata kembali menjadi tumpuan utama pasukan Maurizio Sarri. Laga ini terasa istimewa bagi N’Golo Kante sebab ia menjalani laga ke-100 bersama Chelsea.

Baca Juga

Bermain di hadapan publiknya sendiri, The Blues tentu tidak ingin kehilangan 3 poin. Kemenangan atas Setan Merah akan membuat Chelsea semakin percaya diri menghadapi pekan-pekan berikutnya.

Sementara itu, Manchester United masih dalam kondisi inkonsisten. Mereka tercecer di urutan ke-8 dengan koleksi poin 13.


1. Babak Pertama

Selebrasi Antonio Rudiger saat berikan keunggulan untuk Chelsea atas Man United.

Chelsea memulai pertandingan dengan tempo lambat. Maurizio Sarri tetap memainkan bola dari kaki ke kaki dari lini belakang ke depan.

The Blues membuka peluang di menit ke-9 melalui tendangan bebas Willian, namun masih tinggi di atas mistar gawang David De Gea. Akan tetapi, pemain asal Brasil itu berhasil membayarnya 10 menit berselang.

Baca Juga

Umpan sepak pojoknya berhasil disambar oleh Antonio Rudiger sehingga mengubah skor menjadi 1-0 untuk London Biru. Setelah unggul, Chelsea terus tampil menekan.

Man United mendapatkan peluang melalui tendangan bebas dari sisi kanan di menit ke-34. Namun demikian, rapatnya pertahanan Chelsea membuat bola sulit menemui Romelu Lukaku.

Chelsea terus menggempur pertahanan Man United, tetapi hingga babak pertama berakhir skor masih tetap 1-0 untuk keunggulan The Blues.


2. Susunan Pemain

Chelsea vs Manchester United.

Berikut Susunan Pemain Chelsea vs Manchester United:

Chelsea

Manchester United

Baca Juga

Ikuti Terus Berita Liga Inggris dan Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.COM

Manchester UnitedChelseaLiga Primer InggrisLiga InggrisAntonio Rudiger

Berita Terkini