x

Jika Manchester United Menang Atas Chelsea, Jose Mourinho Siap Lakukan Hal Ini

Sabtu, 20 Oktober 2018 11:11 WIB
Editor: Juni Adi
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji di laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-9 antara Chelsea vs Manchester United, Sabtu (20/10/18) malam WIB.

Bermain di Stadion Stamfordbridge, Chelsea berambisi melanjutkan tren positifnya guna menjaga asa dalam perburuan gelar Premier League musim ini.

The Blues saat ini bertengger diperingkat kedua dengan 20 poin. Kalah head to head dari Manchester City yang juga mengoleksi poin sama.

Baca Juga

Sementara di kubu tim tamu, Manchester United datang dengan segudang masalah. Mulai dari konflik internal, permainan yang belum konsisten.

Kendati demikian, hal tersebut tidak membuat Jose Mourinho pesimis. Pelatih Portugal itu yakin bisa menaklukan mantan tim yang pernah diasuhnya tersebut. 


1. Tak Akan Selebrasi

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Selain itu, Mourinho yang juga pernah melatih Chelsea tidak akan melakukan selebrasi jika timnya berhasil meraih kemenangan ataupun acap kali pemainnya mencetak gol. Sebab, dirinya ingin menghormati pendukung tuan rumah.

"Apakah saya akan melakukan selebrasi kemenangan tim di Stamford Bridge? Saya kira tidak," ucap Mourinho dikutip dari Sky Sport.

Baca Juga

“Saya pikir saya akan mencoba mengendalikan diri dan menghormati stadion dan para pendukung yang merupakan pendukung saya selama bertahun-tahun," sambungnya.

”Saya ingin melakukannya dengan baik untuk tim saya, pendukung saya. Saya 100 persen Manchester United, tidak ada ruang untuk hal lain selain menghormati stadion dan orang-orang yang merupakan teman saya,” tandas.

Yuk baca perkembangan berita sepak bola Liga Inggris lainnya hanya di INDOSPORT.

Manchester UnitedChelseaJose MourinhoLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini