x

Hasil Babak Pertama La Liga Spanyol: Barcelona vs Sevilla

Minggu, 21 Oktober 2018 02:38 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

INDOSPORT.COM - Barcelona memainkan laga La Liga Spanyol pekan ke-9 dengan menghadapi Sevilla. Laga dilangsungkan di Camp Nou pukul 01.45 WIB.

Barcelona diketahui begitu bernafsu untuk bisa memenangkan laga ini. Pasalnya, dengan menundukan Sevilla, Blaugrana berarti berhasil memutus tren buruk yang tak pernah menang dalam empat laga terakhir.

Demi meraih hasil itu, skuat Catalan langsung tampil menekan sejak peluit sepak mula dibunyikan. Lionel Messi dan kawan-kawan tak henti-hentinya menekan barisan pertahanan Sevilla.]

Baca Juga

Hasilnya, babak pertama berhasil ditutup Barcelona dengan keunggulan 2-0. Dua gol Barcelona dicetak oleh Philippe Coutinho serta Lionel Messi masing-masing di menit ke-2 dan 12'.


1. Babak Pertama

Selebrasi Messi dan Coutinho pasca membobol gawang Sevilla.

Peluit sepak mula dibunyikan, Barcelona langsung tampil menyerang. Blaugrana mengandalakan strategi umpan-umpan pendek untuk membongkar pertahanan Sevilla.

Hasilnya sudah langsung terasa saat laga baru berusia dua menit. Barcelona mampu membuka keunggulan lewat sepakan Coutinho.

Sevilla tak tinggal diam melihat gawangnya harus kebobolan lebih dulu. Sevilla pun berusaha balik menekan demi bisa menyamakan kedudukan.

Masuk menit ke-6, Sevilla hampir saja mencetak gol lewat aksi Guilherme Arana. Sayang, upaya Arana masih membentur mistar gawang Barcelona.

Keasyikan menyerang, membuat lini pertahanan Sevilla meninggalkan lubang. Lionel Messi tak menyia-nyiakan kesempatan itu dengan mencetak gol kedua bagi Barcelona pada menit ke-12.

Menit ke-36, Barcelona mendapat peluang untuk memperlebar jarak melalui Luis Suarez. Akan tetapi, tendangan Suarez masih melebar tipi dari gawang Sevilla.

Tak ada tambahan gol yang tercipta hingga turun minum. Babak pertama pun ditutup dengan skor 2-0 untuk keunggulan Barcelona.


2. Susunan Pemain Barcelona vs Sevilla

Barcelona vs Sevilla

Barcelona

Sevilla

Terus Ikuti Berita Liga Spanyol dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM