x

Manchester United vs Chelsea Imbang, Mourinho Berang Taktiknya Bocor

Senin, 22 Oktober 2018 15:58 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
Jose Mourinho, pelatih Man United.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Chelsea vs Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge pekan lalu berakhir dengan hasil imbang 2-2.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, pun merasa tak puas dengan hasil tersebut. Sejatinya, Manchester United bisa saja mengamankan tiga poin jika mereka tak kebobolan di menit-menit akhir pertandingan.

Mourinho mengklaim bahwa ada seseorang yang telah membocorkan taktiknya jelang pertandingan Chelsea Vs Manchester United.

Baca Juga

Dilansir  kanal berita sport di website Daily Mail, Mourinho marah-marah mengetahui bahwa starting eleven-nya untuk pertandingan melawan Chelsea telah diposting beberapa jam sebelum kickoff dan unggahan itu pun sangat akurat.

Padahal, Mourinho akan membuat kejutan dengan memainkan mantan pemain Chelsea, Juan Mata, untuk pembeda di kubu Manchester United.

Selebrasi para pemain Man United.

Pelatih asal Portugal itu pun merasa dirugikan karena taktiknya telah dibocorkan. Bocornya skuat Manchester United nyatanya bukan kali pertama terjadi.

Sebelumnya pada pertandingan melawan West Ham United, skuat Mourinho juga dibocorkan, dan saat itu United mendapatkan hasil yang mengecewakan.

Mourinho pun dikabarkan akan melakukan penyelidikan internal dengan bocornya skuat starting eleven-nya ke media sosial.

Sebelumnya, dalam laga penuh gengsi itu, tim tuan rumnah mampu unggul lebih dulu lewat bola sundulan Antonio Rudiger yang berhasil lolos dari kawalan para pemain United.

Baca Juga

Namun, usai turun minum tim tamu mampu mengejutkan Chelsea dengan membalikkan keadaan menjadi 1-2 berkat dua gol Anthony Martial.

Tapi, sebelum pertandingan berakhir, The Blues mampu menyamakan kedudukan berkat tendangan Ross Barkley yang mampu memamnfaatkan bola liar tepisan David De Gea sehingga merubah skor menjadi 2-2.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris Lainnya di INDOSPORT

Manchester UnitedChelseaJose MourinhoRoss BarkleyJuan MataLiga Primer InggrisAnthony MartialLiga InggrisAntonio Rudiger

Berita Terkini