x

Todd Rivaldo Ferre dan Kegilaan Timnas Indonesia U-19 Disorot Media Amerika Serikat

Senin, 22 Oktober 2018 08:13 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Lanjar Wiratri
Todd Rivaldo Ferre di antara penjagaan para pemain Qatar U-19.

INDOSPORT.COM - Media ternama asal Amerika Serikat, FOX Sport, merasa takjub dengan apa yang dilakukan oleh Todd Rivaldo pada laga Timnas Indonesia U-19 vs Qatar di Piala Asia U-19 2018.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (21/10/2018) tersebut, Todd Rivaldo Ferre menjadi bintang skuat Merah Putih hattrick yang dibuatnya. Meskipun Timnas Indonesia U-19 tetap menelan kekalahan 5-6 atas Qatar, namun penampilan Todd patut diacungi jempol.

Gol pemain asal Papua itu dicetak pada menit ke-65, 73', dan 81'. Terlebih, tiga gol pemain Persipura Jayapura tersebutu dicetak dengan cara yang luar biasa, yakni melalui tendangan bebas dan dua lainnya melalui aksi individual.

Baca Juga

Aksi Todd Rivaldo pun tak luput dari pengamatan FOX Sport Asia. Mereka pun mengeluarkan penyataan yang menarik terkait pertandingan Indonesia vs Qatar melalui Twitter resmi mereka.

"Luar biasa. Tertinggal 6-1, Indonesia hampir melakukan comeback paling gila tetapi gagal melawan QATAR di #AFCU19 Championship! Juga, ingat namanya-Todd Rivaldo Ferre," tulis situs berita sport, FOX Sport Asia.

Baca Juga

Pada laga tersebut, Indonesia terpaksa harus mengakhiri laga dengan kekalahan tipis 5-6 atas Qatar. Selain tiga gol Todd Rivaldo, dua gol lainnya turut dipersembahkan oleh Luthfi Kamal dan Saddil Ramdani melalui eksekusi bola mati.

Kekalahan atas Qatar membuat Indonesia kini berada peringkat tiga klasemen sementara Grup A dengan koleksi tiga poin dan akan menghadapi Uni Emirat Arab pada laga pamungkas.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Piala Asia U-19Piala AFC U-19Bola InternasionalTodd Rivaldo FerrePiala Asia U-19 2018Timnas Indonesia U-19

Berita Terkini