x

Putri Luis Milla Beri Sinyal Febri Hariyadi Menuju Liga Spanyol

Selasa, 23 Oktober 2018 09:36 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
Winger Persib Bandung Febri Hariyadi.

INDOSPORT.COM - Bintang Persib Bandung, Febri Hariyadi, mendapat ajakan dari anak pelatih Luis Milla, Paulita Milla untuk berkiprah di Spanyol.

Hal itu disampaikannya lewat kolom komentar akun media sosial Instagram Febri Hariyadi. Dalam unggahan terbaru Febri Hariyadi, Paulita memberi sinyal tersebut.

"Terima kasih banyak, semoga beruntung dalam perjalanan masa depanmu, kamu sungguh brilian. Sampai jumpa di Spanyol," tulis akun @paulitamilla3.

Baca Juga

Tentu saja komentar tersebut membuat publik bertanya-tanya dan menimbulkan banyak asumsi. Terlebih lagi Luis Milla juga menyampaikan hal senada.

Milla mengucapkan terima kasih pada kinerja Febri selama diasuhnya. Bahkan dirinya juga memberikan wejangan untuk Febri.

"Masa depanmu sangat terang dan kamu dapat menjadi apapun yang kamu mau. Saya harap dapat bertemu kamu lagi dan saya mendoakan yang terbaik untukmu," tulis Milla.

Anak Luis Milla, Paulita Milla memberikan apresiasi terhadap Febri Hariyadi.

1. Berkembang Dilatih Milla

Tiga pemain Timnas Indonesia yang mengaku berkembang usai dilatih Luis Milla.

Sebelumnya Febri Hariyadi pernah mendapat penilaian istimewa dari Luis Milla. Pelatih asal Spanyol itu menilai kalau penampilan Febri mengalami kenaikan signifikan.

"Kami tahu Febri ia mengalami perkembangan yang bagus. Hal itu merupakan hasil didikan dari klub dan kompetisi juga," puji Milla, Maret silam.

Baca Juga

Walaupun mendapat pujian yang begitu tinggi dari Luis Milla, Febri tetap memilih untuk membumi. Bagi penyerang sayap Persib Bandung itu, dirinya belum apa-apa sampai ada sentuhan dari Luis Milla.

"Saya tidak bisa menilai perkembangan diri saya, karena mungkin itu lebih ke orang lain," jelas Febri.

Terus Ikuti Update Sepak Bola Internasinoal Hanya di INDOSPORT.COM.

Persib BandungInstagramLuis MillaFebri HariyadiBola InternasionalSosial Media

Berita Terkini