x

Pelatih Asal Jerman Soroti Pensiun Dini Kapten PSIM Yogyakarta

Rabu, 24 Oktober 2018 15:53 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Kapten PSIM Yogyakarta, Hendika Arga Permana yang memutuskan pensiun dari sepak bola profesional.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola keturunan Jerman, Timo Scheunemann, ikut buka suara soal mendadaknya kapten klub sepak bola PSIM Yogyakarta, Hendika Arga Permana yang pensiun dini dari dunia sepak bola profesional.

Timo bahkan memberikan kepedulian kalau pensiun dari dunia sepak bola tak masalah. Hal itu disampaikannya lewat akun media sosial Twitter pribadinya.

Baca Juga

Pensiunnya Hendika Arga lantaran manajemen PSIM Yogyakarta yang menyetujui peminjaman dirinya ke PSS Sleman. Pasalnya PSS sedang tampil di babak delapan besar Liga 2 2018.

Bahkan Hendika Arga memberikan penjelasan terkait memilih pensiun cepat. Hal itu disampaikannya lewat akun media sosial Instagram pribadi kapten PSIM ini.


1. Komentari Rivaldo Ferre

Mantan pelatih Persiba Balikpapan, Timo Scheunemann.

Sebelumnya, Timo juga turut mengomentari performa gemilang Todd Rivaldo Ferre. Karena Rivaldo Ferre berhasil mencetak trigol (hattrick) ketikaTimnas Indonesia U-19 kalah 5-6 dari Timnas Qatar U-19.

"Gendeng rivaldoooloo!!!," tulis Timo Schuenemann.

Baca Juga

Sekadar informasi kalau Timo Scheunemann merupakan pelatih yang lahir di Kediri, Jawa Timur, sebelum akhirnya besar di Jerman. Dirinya memiliki lisensi pelatih UEFA A untuk sepak bola usia dini dan pembinaan. 

Terus Ikuti Update Liga 2 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM.

PSIM YogyakartaTwitterPelatihTimo ScheunemannLiga IndonesiaLiga 2Sosial Media

Berita Terkini