x

Liverpool vs Red Star Belgrade: Respons Kocak Salah Pasca Cetak 50 Gol

Kamis, 25 Oktober 2018 07:50 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Mohamed Salah pasca menerima hadiah dari tribun fans Liverpool di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Sumbang dua angka kemenangan Liverpool vs Red Star Belgrade di Liga Champions pada Kamis (25/10/18) dini hari tadi membuat Mohamad Salah berhasil mencapai rekor 50 gol untuk The Reds. Uniknya, 50 gol tersebut terjadi hanya dari 65 pertandingan yang ia lakoni.

Menurut Salah, 50 gol yang berhasil diciptakannya bersama Liverpool adalah hal spesial yang patut ia syukuri.

Pemain asal Mesir yang juga telah menyarangkan enam gol musim ini tersebut pun mengaku gembira lantaran di kesempatan yang sama, Liverpool juga berhasil mengemas poin penuh.

“Kami sadar ini pertandingan yang penting dan tidak mudah. Hal yang terpenting adalah meraih tiga poin. Saya senang bisa mencetak gol ke-50 saya untuk Liverpool,” kata Salah seusai laga dikutip dari portal berita olahraga, Sky Sport.

Baca Juga

Salah sempat menjadi buah bibir publik setelah beberapa kali gagal membuktikan ketajaman dan produktivitasnya. Akan tetapi, ia masih diberi kepercayaan yang begitu besar oleh Jurgen Klopp di lini serang Liverpool.

Kini, berkontribusi penting untuk kemenangan tim sekaligus mencetak rekor baru di Liverpool, Salah patut berbangga diri. Ketika ditanya soal kritik-kritik yang sempat dialamatkan kepadanya, Salah hanya merespons singkat namun mengena.

“Ingat ketika orang-orang membicarakan soal kemarau gol Anda?” tanya seorang wartawan portal berita olahraga, BT Sport setelah laga Liverpool vs Red Star Belgrade tersebut.

Baca Juga

“Siapa? Siapa?” jawab Salah sambil tertawa seolah tidak ingin ambil pusing dengan isu tersebut.

Salah sendiri berhasil melampaui rekor tercepat Albert Stubbin di Liverpool yang mampu mencetak 50 gol melalui 77 pertandingan pada era 1940-an.

Selain itu, ia juga menambah panjang daftar striker Liverpool sepanjang masa yang pernah tampil impresif dengan 50 golnya, termasuk Fernando Torres dan Luis Suarez.

Terus Ikuti Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

LiverpoolLiga ChampionsRed Star BelgradeMohamed Salah

Berita Terkini