x

Melalui Mino Raiola, Juventus Siap Bajak 2 Bintang Eropa

Kamis, 25 Oktober 2018 22:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Logo Juventus.

INDOSPORT.COM – Juventus sedang bersiap untuk menyelesaikan kesepakatan transfer dua pemain incarannya melalui agen Mino Raiola.

Setelah berhasil merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, Si Nyonya Tua mulai percaya diri untuk menunjukkan kekuatannya secara finansial dengan mendatangkan dua pemain sekaligus yang sudah lama mereka inginkan.

Memanfaatkan hubungan baik dari agen pemain Mino Raiola, Juventus berpeluang untuk membawa dua pemain barudi Stadion Allianz musim panas mendatang.

Baca Juga

Laporan dari Tuttosport sebagaimana dinukil dari Calciomercato, menyebutkan bahwa Juventus siap menggelontorkan dana untuk membeli Paul Pogba dari Manchester United dan Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam.

Pemain Ajax, Matthijs de Ligt

Perlu diketahui bahwa Mino Raiola adalah agen dari kedua pemain tersebut dan bisa membantu Juve untuk menyelesaikan kesepakatan kendati harus bersaing dengan Barcelona.

Bagi Pogba, kesepakatan ini akan menjadi jalannya untuk kembali ke Turin. Pemain asal Prancis itu pernah memperkuat Juventus sejak tahun 2012 sebelum akhirnya memutuskan pindah ke Old Trafford pada 2016.

Baca Juga

Di sisi lain, De Ligt yang kini sedang bersinar sebagai bintang sepak bola dunia, memiliki banyak pengalaman di sepak bola senior. Di usianya yang baru 19 tahun ia sudah mengumpulkan 78 penampilan untuk Ajax dan 11 penampilan bersama Timnas Belanda.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferManchester UnitedJuventusPaul PogbaAjax AmsterdamMino Raiola

Berita Terkini