x

Hasil Pertandingan Liga Europa: AC Milan vs Real Betis

Jumat, 26 Oktober 2018 02:03 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Real Betis merayakan gol ke gawang AC Milan.

INDOSPORT.COM - AC Milan secara mengejutkan harus bertekuk lutut di hadapan tamunya, Real Betis, dalam laga matchday ketiga penyisihan Grup F Liga Europa di Stadion San Siro, Jumat (26/10/18).

I Rossoneri harus menyerah dengan skor tipis1-2. Dua gol Real Betis masing-masing dicetak oleh Antonio Sanabria (30') dan Lo Celso (55'). 

Sementara gol hiburan AC Milan dicetak oleh Patrick Cutrone di menit 83'. 

Baca Juga

Dengan hasil ini, maka AC Milan turun ke peringkat kedua klasemen sementara Grup F dengan koleksi enam poin. Sementara Real Betis berhasil naik ke peringkat pertama dengan tujuh poin. 


1. Babak I

Real Betis merayakan gol ke gawang AC Milan.

Di awal babak pertama AC Milan lebih sering mengambil inisiatif serangan. Di menit ke-15 Biglia melepaskan tembakan hasil umpan dari Higuain. Sayang, bola masih bisa diblok. 

Di menit ke-18 giliran Real Betis yang mendapat peluang. Betis mendapat kesempatan mencetak gol melalui sundulan Barragan yang sayangnya masih menyamping dari gawang Milan. 

Di menit ke-30 Milan harus tertinggal terlebih dahulu berkat gol Sanabria. Menerima umpan tarik dari Lo Celso, Sanabria dengan mudah mengarahkan bola ke gawang AC Milan yang dijaga oleh Pepe Reina. 

Skor 1-0 bertahan hingga wasit meiupkan peluit akhir babak pertama. 


2. Babak II

Gonzalo Higuain berusaha menerobos barisan pertahanan Real Betis.

Di babak kedua, Real Betis semakin menunjukkan dominasinya. Walau Milan berusaha keras mencari gol penyama kedudukan, namun Rossoneri justru harus kebobolan lebih banyak gol. 

Di menit ke-55, Lo Celso mencetak gol indah melalui tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti. 

Real Betis di luar dugaan lebih mendominasi jalannya pertandingan dan serangan di babak kedua. 

Jelang akhir babak kedua, AC Milan akhirnya mampu memperkecil kedudukan tepatnya di menit ke-83 melalui aksi Patrick Cutrone. 

Menerima umpan tarik dari Castillejo di sisi kanan pertahanan Real Betis, Cutrone dengan sigap menyambarnya untuk menjadi sebuah gol. 

Namun begitu, Milan tak mampu menambah gol penyama kedudukan. Skor 2-1 untuk kemenangan Real Betis bertahan hingga pertandingan usai. 


3. Susunan Pemain

Pertandingan AC Milan vs Real Betis.

AC MILAN (4-3-3): Pepe Reina; Davide Calabria, Cristian Zapata, Alessio Romagnoli, Diego Laxalt; Tiemoue Bakayoko, Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura; Samu Castillejo, Gonzalo Higuain, Fabio Borini.

REAL BETIS (3-5-2): Pau Lopez; Aissa Mandi, Marc Bartra, Sidnei; Antonio Barragan, Giovani Lo Celso, William Carvalho, Sergio Canales, Junior Firpo; Sergio Leon, Antonio Sanabria.

Ikuti Terus Update Liga Europa dan Sepak Bola Internasional di INDOSPORT.COM.

Liga EuropaAC MilanReal Betis

Berita Terkini