x

Sosok Ini Buat Gomez Ingin Bertahan di Persib Musim Depan

Jumat, 26 Oktober 2018 01:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
Roberto Carlos Mario Gomez

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengaku bangga dengan kerja keras pemainnya saat melakoni pertandingan kandang maupun tandang di kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018. 

Selain itu, pelatih yang sempat mengantarkan Johor Darul Ta'zim meraih gelar juara Piala AFC 2015 ini bangga dengan dukungan yang selalu diberikan Bobotoh di setiap pertandingan yang dialkoni timnya. Maung Bandung sempat berada di puncak klasemen Liga 1 2018. 

"Saya ulang seperti yang sebelumnya, saya sangat bangga dengan pemain saya, saya bangga dengan fans karena fans selalu berada di belakang tim kita," kata Gomez di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis (25/10/18). 

Baca Juga

Namun, pelatih asal Argentina ini merasa tidak mendapatkan dukungan dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dan hanya manajer Persib, Umuh Muchtar yang selalu setia mendampingi. 


1. Dukungan Umuh Muchtar

Manajer Persib, Umuh Muchtar saat ditemui di Stafion Si Jalah Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (03/10/2018).

Gomez merasa kurang nyaman dan berencana tidak melanjutkan kariernya sebagai pelatih di tim kebanggaan Bobotoh. 

"Tapi kita di sini sendirian tanpa manajemen. Saya sudah bilang dengan Glenn (Direktur PT PBB) dan Teddy soal musim depan. Hanya  Umuh yang selalu bersama kita, jika dia tidak bersama kita juga saya pastikan saya tidak akan lanjutkan musim depan," jelasnya. 

Secara pribadi, Gomez memastikan tidak memiliki masalah dengan Glenn maupun Teddy. Hanya saja, minimnya dukungan terhadap tim dari manajemen, membuatnya merasa kurang nyaman. 

Baca Juga

"Iya saya tidak punya (masalah) dan tidak ingin punya masalah dengan mereka (Glenn dan Teddy). saya tidak akan tinggal di sini musim selanjutnya, jika tanpa Umuh saya gak mau tetap di sini," ungkapnya.

Ikuti Terus Update Liga Indonesia dan Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.COM.

Persib BandungUmuh MuchtarGlenn SugitaLiga IndonesiaRoberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini