x

Temui Anies Baswedan, Gede Widiade Bocorkan Kabar Terbaru Stadion Untuk Persija

Jumat, 26 Oktober 2018 05:38 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Juni Adi
Gede Widiade hadir dalam jumpa pers terkait jakmania, yang meninggal sebelum laga Persib vs Persija

INDOSPORT.COM - Nasib stadion untuk Persija Jakarta yang sempat dijanjikan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (sebelum menjadi Cawapres) memang belum terealisasi hingga saat ini. 

Namun dalam kelanjutannya, secercah harapan kini mulai terlihat usai Anies Baswedan resmi menunjuk PT Jakarta Propertindo (Jakpro) sebagai penanggung jawab, pembangunan stadion yang akan berlokasi di taman BMW, Jakarta Utara.

Penunjukan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) itu dilakukan untuk mempercepat proses pembangunan dibandingkan jika menggunakan skema pembiayaan Kerja Sama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU).

Baca Juga

Namun meski begitu, hingga kini kepastian kapan stadion itu dimulai pembangunannya dan kapan bisa digunakan juga belum bisa ditentukan dengan pasti.

Hingga tak mengherankan, kubu Persija Jakarta dengan diwakili Direktur Utamanya, Gede Widiade juga terus menjalin komunikasi dengan Anies Baswedan.


1. Persija Sabar Menunggu

Persija disambut Anies Baswedan Balai Kota

Yang paling baru Gede Widiade diketahui menjalin komunikasi dengan Anies Baswedan saat dirinya sama-sama berada di kota Malang dalam sebuah kesempatan beberapa waktu lalu.

Dalam pertemuan itu memang belum jelas apakah mereka berdua membicarakan mengenai perihal stadion Persija atau bukan.

Namun dalam unggahan foto yang dimuatnya di media sosial Instagram, Gede menuliskan kalimat keterangan yang berkaitan dengan masalah stadion.

Baca Juga

Dalam keterangannya, Gede menyebut bahwa semua pihak yang ada di Persija bersabar seraya juga mendoakan agar Anies Baswedan bisa amanah dengan janjinya membangun stadion.

"Semoga amanah, teman-teman insyaallah sabar menunggu realisasinya," tulis pengusaha asal Surabaya itu.

Atas unggahannya tersebut, berbagai respon pun datang dalam kolom komentarnya. Dari yang ikut mendoakan dengan menyebut amin, sampai yang meminta agar Gede terus tak henti menagih janji stadion itu sampai bisa terwujud.

Terus Ikuti Update Seputar Liga Indonesia dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

 

Persija JakartaSevillaStadion BMWGede WidiadeLiga IndonesiaAnies Baswedan

Berita Terkini