x

Pelatih Juventus Kagumi Daya Magis Cristiano Ronaldo

Minggu, 28 Oktober 2018 14:38 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memuji penampilan bintang andalannya, Cristiano Ronaldo, usai mengalahkan Empoli 2-1 pada pekan ke-10 Serie A - liga kasta tertinggi Italia - di Stadion Carlo Castellani, Minggu (28/10/18). 

Juventus sempat tinggal lebih dahulu setelah penyerang Empoli, Francesco Caputo, mampu menciptakan gol pada menit ke-28.  Juventus berulang kali mencoba untuk menyamakan kedudukan pada babak pertama tapi selalu gagal dan tidak ada gol tercipta sampai turun minum.

Cristiano Ronaldo baru mampu menyamakan kedudukan lewat gol melalui titik putih pada menit ke-54. Selang beberapa menit, Ronaldo mampu menambah keunggulan Juventus menjadi 2-1 lewat umpan dari Blaise Matuidi dan menceploskan boa langsung ke gawang pada menit ke-70.

Baca Juga

Dilansir dari situs berita olahraga asal Italia, Football Italia, Penampilan impresif Ronaldo membuat pelatih Massimilano Allegri ikut angkat bicara. Menurutnya, kapten Timnas Portugal ini mempunyai daya magis dalam sepak bola. Ronaldo mampu memaksimalkan peluang sekecil apapun untuk mencetak gol. 

"Cristiano Ronaldo mampu menciptakan dua gol pada laga semalam. menurut saya dirinya adalah pemain sepak bola yang mempunyai daya magis, dia adalah pemain yanbg sangat luar biasa. ketika kami mengalami kekalahan dirinya mampu memberikan yang terbaik dan mengejar ketertinggalan tersebut." ujar Masimillano Allegri.

"Selain itu, pada babak pertama usai saya pun menekankan kepada para pemain bahwa kita harus memenangkan pertandingan ini, bagaimanapun caranya." tutupnya.

Baca Juga

Dua gol yang diceploskan Ronaldo ke gawang Empoli menempatkannya sebagai topskorer sementara tim. Ia telah mengemas tujuh gol di semua ajang pada awal musim ini. Selain itu, gol dari titik penalti ke gawang Empoli merupakan yang pertama bagi Cristiano Ronaldo sejak April 2018. Mantan pemain Manchester United ini sudah menciptakan gol dalam 12 laga bersama Juventus di seluruh kompetisi.

 Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Liga Italia Hanya di INDOSPORT.COM.

Cristiano RonaldoJuventusMassimiliano AllegriEmpoliBola Internasional

Berita Terkini