x

Timnas Indonesia U-19 Kalah, Begini Reaksi Religius Hansamu Yama

Senin, 29 Oktober 2018 11:21 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Penggawa Timnas Indonesia U-19 tertunduk lesu usai kalah dari Jepang U-19.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola dari klub Barito Putera, Hansamu Yama Pranata memberikan reaksi religius usai Timnas Indonesia U-19 kalah dari Timnas Jepang U-19 dengan skor 0-2, Minggu (28/10/18).

Hansamu Yama menilai kalau kegagalan Timnas Indonesia U-19 ke Piala Dunia U-20 2019 mendatang agar tidak terlalu sedih. Hal itu disampaikan lewat akun media sosial Twitter pribadinya.

"Kejar target Piala Dunia (U-20) gagal, next kejar akhirat, karena sesungguhnya dunia hanyalah sementara, dan akhiratlah yang kekal," buka akun @hanzamuyama.

Baca Juga

Lebih lanjut Hansamu Yama menyampaikan apresiasi terhadap perjuangan para pemain Timnas Indonesia U-19. Mereka telah bermain dengan total.

"Terima kasih para pahlawan Indonesia atas perjuanganmu malam ini, dan teruntuk suporter Indonesia kalian sangat luar biasa," pungkasnya. 


1. Sempat Guyon

Hansamu Yama berebut bola dengan Hargianto saat latihan Timnas U-23 di Lapangan Sutasoma Halim, Rabu (27/05/15).

Sebelumnya Hansamu Yama sempat melontarkan guyonan di mana nama bek Barito Putera ini ada khas Jepang. Tetapi hatinya tetap Indonesia.

"Nama boleh jepang, tapi saya tetap dukung Indonesia dong," tulis Hansamu Yama Pranata.

Baca Juga

Dalam bahasa Jepang, Hansamu adalah tampan sedangkan Yama artinya gunung. Sedangkan Pranata dalam bahasa Jawa artinya adalah penata. 

Terus Ikuti Update Berita Timnas Indonesia U-19 dan Piala Asia U-19 2018 di INDOSPORT.COM.

Indonesia U-19Piala Asia U-19Timnas u-19Piala AFC U-19TwitterHansamu Yama PranataLiga IndonesiaSosial MediaPiala Asia U-19 2018Timnas Indonesia U-19

Berita Terkini