x

Gara-gara Mourinho, Conte Gagal Gabung ke Real Madrid?

Selasa, 30 Oktober 2018 23:29 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih Chelsea, Antonio Conte dan pelatih Man United, Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM – Antonio Conte dilaporkan gagal bergabung ke Real Madrid karena Jose Mourinho. Pelatih berkebangsaan Italia itu kabarnya lebih tertarik untuk mengambil alih Manchester United.

Los Blancos secara resmi memecat Jupen Lopetegui kemarin, dan kini mereka sedang melakukan pendekatan ke mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte, untuk melanjutkan tampuk kepelatihan di Santiago Bernabeu.

Akan tetapi pembicaraan dengan manajer yang juga pernah menukangi Juventus itu gagal, sejak masalahnya dengan Chelsea belum selesai hingga fakta bahwa para pemain tidak begitu menginginkan kedatangannya.

Baca Juga

Laporan dari Gazzetta dello Sport yang dilansir dari Football Italia mengatakan bahwa di samping dua alasan tersebut, rupanya Jose Mourinho menjadi biang dari kegagalan Conte ke ibu kota Spanyol.

Presiden Los Blancos, Florentino Perez, dikabarkan ingin membawa Jose Mourinho kembali.

Conte yang mendengar kabar tersebut pun langsung berputar haluan, dengan menunggu apakah dirinya memiliki peluang untuk menggantikan Mourinho di Old Trafford.

Man United sendiri belum bisa memecat ‘The Special One’ hingga akhir musim lantaran terganjal kompensasi 30 juta poundsterling atau sebesar Rp582 miliar.

Selain pesangon, Man United juga bisa memecatnya jika Mourinho gagal membuat skuat masuk ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga

Kini, Real Madrid masih menunjuk Santiago Solari, sebagai pelatih sementara. Namun mereka juga mempertimbangkan untuk merekrut pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

Real MadridManchester UnitedJose MourinhoLaLiga SpanyolAntonio ConteLiga Italia

Berita Terkini