x

Bukan Conte, Ini Pelatih yang Diinginkan Florentino Perez untuk Melatih Real Madrid

Selasa, 30 Oktober 2018 15:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Abdurrahman Ranala
Florentino Perez Presiden Real Madrid

INDOSPORT.COM - Julen Lopetegui resmi dipecat dari jabatannya sebagai pelatih utama Real Madrid. Pernyataan terkait pemecatan Lopetegui dikeluarkan Madrid di situs resmi klub.

Dalam pernyataan resminya, Real Madrid memecat Lopetegui dengan alasan ingin memperbaiki dinamika tim demi mencapai target-target di musim ini. Real Madrid di bawah Julen Lopetegui mengalami masa yang buruk.

El Real tidak pernah menang dalam lima laga terakhir di La Liga. Teranyar, Los Blancos dicukur 5-1 oleh rival abadinya, Barcelona, dalam laga El Clasico. Gareth Bale dkk kini tercecer di peringkat sembilan klasemen sementara.

Mengisi kekosongan kursi pelatih, manajemen Los Blancos menunjuk pelatih Real Madrid Castilla, Santiago Solari sebagai pengganti sementara Lopetegui.

Baca Juga

Dilansir dari laman Sport, sejatinya para pemain Real Madrid menginginkan Zinedine Zidane untuk kembali menukangi Madrid lagi.

Zidane yang telah meninggalkan Madrid sejak bulan Mei silam telah membawa kesuksesan untuk klub di antaranya mampu menjuarai Liga Champions tiga kali berturut-urut.

Baca Juga

Namun, presiden klub Real Madrid, Florentino Perez tidak tertarik dengan skema untuk membawa Zidane pulang ke Santiago Bernabeu.

Perez malah lebih tertarik untuk mendatangkan manajer yang sedang menangani Timnas Belgia, Roberto Martinez. Prestasi Martinez yang mampu membawa Belgia ke semifinal pada Piala Dunia 2018 kemarin di Rusia membuat Perez tergiur untuk mendatangkannya.

Ikuti Terus Berita Liga Spanyol dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Real MadridZinedine ZidaneLaLiga SpanyolRoberto MartinezFlorentino PerezJulen LopeteguiLiga Spanyol

Berita Terkini