x

Harapan Eks Timnas Indonesia untuk Skuat Garuda di Piala AFF 2018

Rabu, 31 Oktober 2018 21:50 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Juni Adi
Selebrasi para pemain Timnas Indonesia atas gol Beto Goncalves, dalam laga persiapan jelang AFF 2018.

INDOSPORT.COM - Usai meresmikan 23 pemain yang bakal tampil di gelaran Piala AFF 2018 bulan November mendatang, dukungan dan harapan datang dari seluruh masyarakat termasuk salah satu eks pemain Timnas Indonesia.

Salah seorang mantan pemain Timnas Indonesia, Arif Suyono melalui laman media sosialnya turut memberikan dukungan kepada Evan Dimas dan kolega yang bakal bertanding di Piala AFF 2018.

Arif Suyono pun mendoakan agar para pemain skuat Garuda yang terpilih tersebut, mampu mencapai hasil yang terbaik dalam gelaran Piala AFF 2018 nanti.

Baca Juga

Nama Arif Suyono sendiri memang cukup sering menjadi langganan Timnas Indonesia, tercatat penyerang berusia 34 tahun tersebut telah mencicipi berbagai level umur, antara lain Timnas U-19, Timnas U-23, dan Timnas Senior.

Bersama Timnas Senior, bahkan Arif Suyono mampu memberikan gelar runner-up pada gelaran Piala AFF tahun 2010 lalu dan Piala Kemerdekaan pada tahun 2008.

Dalam gelaran Piala AFF 2018 nanti, Timnas Indonesia bakal tergabung dalam grup B bersama beberapa tim kuat seperti Filipina, Singapura, Timur Leste dan sang juara bertahan Thailand.

Baca Juga

Pada pertandingan perdanya, Timnas Indonesia akan melakoni laga away ke markas Singapura di National Stadium, Kallang pada 9 November 2018 mendatang.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Piala AFF 2018 Hanya di INDOSPORT.

Timnas SeniorArif SuyonoTimnas IndonesiaPiala AFFBola InternasionalPiala AFF 2018

Berita Terkini