x

Sering Disebut Plagiat, Sadio Mane Ungkap Nama Selebrasinya

Rabu, 31 Oktober 2018 13:59 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Sadio Mane, bintang sepak bola Liverpool.

INDOSPORT.COM – Penyerang sayap asal klub Premier League Inggris, Liverpool, Sadio Mane beberapa hari lalu mengungkapkan nama selebrasi yang sering ia lakukan ketika sudah mencetak gol. Banyak fans Liverpool yang sangat penasaran dengan apa yang dilakukan Sadio Mane setelah mencetak gol.

Biasanya jika sudah mencetak gol, Sadio Mane sangat suka sekali menari untuk merayakan gol yang ia cetak bersama rekan-rekannya. Namun banyak pendukung Liverpool yang penasaran dengan gaya tersebut.

Baca Juga

Justru banyak kabar burung mengatakan bahwa Sadio Mane selalu meniru gaya selebrasi yang dilakukan oleh rekan setimnya, Roberto Firminho. Namun kali ini ia mengungkapkan sekaligus menegaskan apa nama gerakan yang ia sering lakukan itu.

“Mereka (fans Liverpool) mengatakan saya meniru orang lain. Saya laki-laki yang tidak beruntung,” katanya.


1. Ditiru Firmino

Sadio Mane merayakan gol keduanya ke gawang West Ham United

Sadio Mane memberi nama tarian ini yaitu African Dance atau Tarian Afrika. Ia juga menjelaskan bahwa rekannya, Roberto Firmino juga selalu meniru gerakannya ketika merayakan sebuah gol. Seperti yang ada pada di dalam video:

“Firmino selalu meniru saya. Terkadang kami berdua (Firminho dan Sadio Mane) suka latihan menari bersama dalam sesi latihan Liverpool,” ungkap Sadio Mane.

“Itu tarian Afrika, mereka meniru saya pada waktu itu, saya hanya menirunya sekali,” tambahnya.

Baca Juga

Untuk diketahui, saat ini Sadio Mane sudah mengoleksi 65 penampilan bersama Liverpool dan sudah mencetak 29 gol bersama The Reds. Gol terakhirnya ia cetak ketika membantu Liverpool menang melawan Cardiff dengan skor 4-1 di laga lanjutan Liga Primer Inggris pada hari Sabtu (27/10/18).

Penulis: Abdullah Saputra

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM

LiverpoolLiga Primer InggrisSadio ManeRoberto FirminoLiga Inggris

Berita Terkini