x

Tak Lagi Diinginkan AC Milan, Gattuso Didukung Pirlo

Rabu, 31 Oktober 2018 09:08 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Gennaro Gattuso saat Milan vs Arsenal

INDOSPORT.COM – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mendapatkan tekanan besar di dalam klubnya sendiri setelah awal musim yang buruk. Mantan rekan setim Gattuso saat di AC Milan, Andrea Pirlo, tidak tahan untuk memberikan pembelaan pada rekan setimnya itu.

Kemenangan AC Milan atas Sampdoria dengan skor akhir 3-2 dalam laga lanjutan Liga Italia akhir pekan lalu menjadi yang pertama setelah menelan kekalahan beruntun di awal musim.

Baca Juga

Hasil ini seharusnya mengurangi tekanan pada sang pelatih, namun tampaknya para pemain mulai jengah. Mereka ingin ingin sang manajer segera dipecat.

Bersebrangan dengan hal tersebut, legenda Milan, Andrea Pirlo, berpikit bahwa Rino (panggilan akrab Gattuso) sudah melaksanakan tugasnya denan baik dan wajar bila skuat besutannya kalah.

“Apa yang mereka harapkan dari Rino (Gattuso), untuk memenangkan setiap pertandingan?” ujar Pirlo, seperti dilansir dari situs berita olahraga, Football Italia.

“Saya menyaksikan kemenangan Rossoneri atas Sampdoria di TV dan saya mengagumi tim yang mampu memainkan sepak bola yang bagus dan siap untuk bereaksi dengan tekad besar setelah kalah,” ia melanjutkan.

“Ini sinyal penting, karena itu artinya klub sangat solid.”

Sejauh musim ini, AC Milan menelan dua kekalahan, tiga imbang dan empat kemenangan sehingga berhasil mengumpulkan 15 poin di posisi kelima klasemen Serie A Italia.

Baca Juga

AC Milan berpotensi naik ke peringkat empat, menggeser Lazio, apabila mereka berhasil mengalahkan Genoa pada laga hari Kamis (01/11/18) dini hari WIB.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Serie A ItaliaAndrea PirloAC MilanGennaro GattusoLiga Italia

Berita Terkini