x

Begini Sosok Saddil Ramdani Menurut Sahabat Karibnya di Timnas U-19

Sabtu, 3 November 2018 20:23 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
Saddil Ramdani duel untuk mendapatkan bola dengan pemain Jepang

INDOSPORT.COM - Pemain potensial yang dimiliki tim nasional sepak bola Indonesia di tiga level usia, Saddil Ramdani harus mengubur impiannya untuk bisa memperkuat Timnas Indonesia senior di ajang Piala AFF 2018, setelah dirinya resmi dicoret dari skuat asuhan Bima Sakti.

Pencoretan tersebut sebagai buntut dari penganiayaan yang dilakukannya terhadap pacarnya yang berinisial ASR, di Mess Persela Lamongan, Rabu (31/10/18) lalu.

Pemain muda yang dikenal dengan tendangan geledek kaki kirinya itu pun harus menjalani proses hukum di Mapolres Lamongan, usai dirinya mengaku atas perbuatannya tersebut.

Baca Juga

Menanggapi kondisi Saddil yang terjerat kasus penganiayaan jelang perhelatan turnamen Piala AFF 2018 yang akan digelar mulai 8 November hingga 15 Desember mendatang, rekan setimnya di Timnas Indonesia U-19 pun ikut memberikan respons.


1. Saddil Ramdani di Mata Todd Rivaldo Ferre

Todd Rivaldo Ferre menguasai bola dan dibayang-bayangi pemain UEA U-19.

Salah satu yang memberikan respons adalah wonderkid Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre yang merupakan sahabat karib Saddil di Timnas Indonesia U-19.

"Saya betul-betul no comment soal yang dialami oleh Saddil. Soalnya dia itu sahabat dekat sekali dengan saya," ungkap Todd ketika dihubungi awak media INDOSPORT, Sabtu (03/11/18).

Pemain sepak bola mungil lincah asal Papua ini mengaku terkejut dengan kabar tak sedap yang menimpa sahabatnya itu. Todd mengaku Saddil sebagai sosok yang jauh berbeda dari apa yang orang pikirkan tentangnya saat ini. 

Baca Juga

"Saya sangat kenal dengan Saddil. Bagi saya itu, Saddil orangnya baik, suka bercanda dan dia juga rajin dan taat beribadah," tuturnya.

Sebagai informasi, Saddil dan Todd Rivaldo adalah dua sosok yang menghadirkan decak kagum ketika Timnas Indonesia U-19 mencoba mengejar ketertinggalan dari kekalahan skor telak, saat berjumpa dengan timnas Qatar U-19 di ajang Piala Asia U-19, berapa waktu lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Timnas u-19Liga IndonesiaSaddil RamdaniTodd Rivaldo FerreTimnas Indonesia U-19

Berita Terkini