x

Sempat Alami Cedera Bersama Timnas, Begini Kondisi Terkini Lilipaly

Minggu, 4 November 2018 14:17 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Stefano Lilipaly terjatuh dalam laga Timnas Indonesia U-23 vs Palestina U-23.

INDOSPORT.COM – Pemain sepak bola Timnas Indonesia, Stefano Liliplay sempat mengalami masalah cedera saat menjalani sesi latihan perdana jelang Piala AFF 2018.

Bintang Bali United tersebut dikabarkan mengalami masalah pada bagian punggung kaki. Hal itulah yang membuat Lililapy harus menjalani latihan terpisah.

"Dia (Lilipaly) cedera di punggung kaki, jadi kalau long passing berasa (sakit). Jadi dia hanya ikut di sesi round grup saat passing-passing dia tidak kita ikutkan," jelas Bima Sakti.

Baca Juga

Kondisi seperti ini pun tentunya sangat merugikan Timnas Indonesia. Mengingat, Lilipaly merupakan salah satu pemain yang memiliki peran penting dalam serangan Timnas Indonesia.

Namun pecinta sepak bola Indonesia tak perlu khawatir dengan kondisi yang dialami Lilipaly ini. Karena asisten pelatih Timnas Indonesia Kurniawan Dwi Yulianto telah memberitahukan kondisi Lilipaly saat ini.


1. Kondisi Terkini Lilipaly

Bima Sakti dan Kurniawan Dwi Yulianto saat menemai Timnas Indonesia.

Kurniawan menjelaskan jika kondisi pemain naturalisasi asal Belanda tersebut sudah semakin membaik. Legenda Timnas Indonesia tersebut juga mengaku sangat yakin jika Lilipaly akan pulih dalam waktu cepat.

"Lilipaly semakin membaik. Dia juga tadi sempat mengikuti sesi latihan. Namun, kami tetap menyarankan dia untuk lebih banyak beristirahat karena takutnya mengalami trauma cedera,” ujar Kurniawan, dikutip dari situs PSSI.

Baca Juga

“Mungkin dalam satu sampai dua hari ini, Lilipaly juga bisa ikut latihan seperti yang lain. Target kami agar Lilipaly bisa siap tempur dalam pertandingan melawan Singapura nanti," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lain Serta Serba-serbi Timnas Indonesia di INDOSPORT.

Kurniawan Dwi YuliantoStefano LilipalyTimnas IndonesiaBima SaktiLiga IndonesiaPiala AFF 2018

Berita Terkini