x

Higuain Terancam Absen Saat Hadapi Sang Mantan, Ini Kata Gattuso

Senin, 5 November 2018 11:15 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Yohanes Ishak
Gonzalo Higuain saat tampil membela AC Milan melawan Udinese.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Serie A Italia akhir pekan ini salah satunya menyajikan laga antara AC Milan vs Juventus. Sebelum laga ini dimulai, pelatih Milan, Gennaro Gattuso sedikit dibuat pusing. Pasalnya, penyerang  andalannya, Gonzalo Higuain tengah mengalami cedera punggung.

Gattuso tentunya berharap penyerang asal Argentina tersebut bisa pulih saat berhadapan dengan sang mantan setelah turut berperan saat Rossoneri mengalahkan Udinese, Minggu (04/11/18) kemarin.

Dalam laga tersebut, Higuain bertabrakan dengan pemain Udinese, Rolando Mondragora sehingga terpaksa ditarik saat laga baru berlangsung sekitar setengah jam.

Baca Juga

"Dia merasa nyeri di punggung. Dia pernah punya masalah serupa beberapa tahun lalu dan menjalani operasi, Semoga tidak ada yang serius," papar eks bek ini sebagaimana dilansir Foxsports.

Gennaro Gattuso, pelatih AC Milan

Wajar jika Gattuso berharap mantan pemain Real Madrid itu cepat pulih. Tentunya ia tahu betul jika Higuain siap untuk tampil maksimal kala menghadapi Juve pada akhir pekan nanti.

Maklum, Higuain dilepas dari Bianconeri ke AC Milan dengan status pinjaman karena jasanya tidak dibutuhkan di musim ini. Ya, Juventus yang memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid tentunya lebih mengharapkan pemain asal Portugal tersebut di lini depan mereka.

Baca Juga

Pada akhir pekan kemarin, Milan menang tipis 1-0 atas Alessio Romagnoli di gol injury time menit ke-96. Sebelumnya, bek 23 tahun ini mencetak gol di menit terakhir saat timnya menang atas Genoa 2-1 pekan lalu.

Dengan hasil ini, Milan naik ke peringkat empat dengan 21 poin, selisih 10 poin dari penguasa klasemen sementara Serie A Italia Juventus.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Italia di INDOSPORT.COM

Serie A ItaliaAC MilanGonzalo HiguainJuventusGennaro GattusoLiga Italia

Berita Terkini