x

Jelang Piala AFF 2018, Timnas Vietnam Dapat Hadiah Ratusan Juta Rupiah?

Senin, 5 November 2018 08:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COMTimnas Vietnam mendapatkan ‘hadiah’ yang cukup besar sebagai penyokong semangat untuk meraih gelar trofi juara Piala AFF 2018.

Pelatih Park Hang Seo, beserta beberapa anak asuhnya yakni Nguyen Van Quyet, Luong Xuan Truong dan Que Ngoc Hai menghadiri acara untuk bertemu dengan beberapa sponsor yang menjadi sumber daya dukungan pembangunan Olahraga Vietnam.

Laman Bongda Plus melansir, acara ini bertujuan untuk memberi semangat dan memotivasi timnas Golden Star jelang Piala AFF 2018, dengan menyumbangkan 300 juta VND (Rp468 juta).

Baca Juga
Timnas Vietnam bersama pelatih Park Hang Seo sedang melakukan latihan

Dana tersebut diperoleh dari lisensi saluran penyiaran dari stasiun televisi, radio, jejaring sosial, dan lain-lain, yang bertujuan untuk memanjakan masyarakat Vietnam agar selalu mendukung skuat tercintanya tanpa merasa kesulitan.

Skuat Negeri Paman Ho juga telah merilis daftar 23 pemain untuk berlaga di Piala AFF 2018. Dari nama-nama yang dirilis, ada satu pemain yang menjadi momok bagi timnas lain yakni striker yang dijuluki 'Messi Vietnam', Nguyen Cong Phuong.

Baca Juga

Dalam gelaran Piala AFF 2018 ini, Timnas Vietnam akan tergabung dalam Grup A bersama Malaysia, Myanmar, Kamboja, dan Laos. Mereka juga akan melakukan perjalanan ke Laos untuk mempersiapkan pertandingan tandang pertama mereka di Piala AFF pada 8 November mendatang.

Terus Ikuti Berita Piala AFF 2018 Hanya di INDOSPORT

VietnamPiala AFFBola InternasionalTimnas VietnamPiala AFF 2018

Berita Terkini